Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Walikota Siantar Turun Langsung Pantau Peserta Seleksi CPNS Formasi Tahun 2021.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Dalam pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Walikota Siantar Dr. H. Herfriansyah, SE, MM datang memantau keberlangsungan kegiatan seleksi yang diikuti sebanyak 2225 orang peserta.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2021 dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit Markas Kodam I/BB, Jalan Gatot Subroto, Kota medan. Jum’at (15/10/2021).

Sebelum dimulai ujian, Walikota Siantar Dr. Herfriansyah, SE, MM berpesan kepada seluruh peserta agar terlebih dahulu berdo’a kepada tuhan dan fokus di saat mengerjakan soal ujian yang berikan oleh panitia pelaksana.

(Insert) Walikota Siantar Dr. H. Herfriansyah, SE, MM memberikan motivasi kepada seluruh peserta seleksi CPNS sebelum ujian dimulai.

“Saya lihat kehadiran para adik-adik sangat antusias, bersemangat dan yakin untuk diuji kemampuannya untuk menjadi salah satu Pegawai Negeri di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar. Jadi, agar adik-adik dapat menyelesaikan ujiannya, jangan lupa selalu berdo’a kepada Tuhan dan Fokus dalam mengerjakan soal ujiannya”, ujar orang nomor 1 di Siantar itu.

Sementara itu, Walikota Pematangsiantar juga tak lupa untuk mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pimpinan dan staf kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang telah berkenan bekerjasama dengan Pemko Siantar terkait proses penerimaan CPNS Formasi tahun 2021.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan seluruh Staf Kantor Regional VI BKN yang sudah mau bekerjasama dengan Pemkko Siantar. Saya juga melihat, hari ini tempat ujuannya cukup nyaman dan ruangannya juga sejuk. Semoga dengan suasana seperti ini, adik-adik peserta seleksi dapat mengerjakan ujiannya dengan serius dan fokus”, lanjut Walikota Siantar.

Sementara itu, Plt Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pematangsiantar Heryanto Siddik menjelaskan bahwa Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) ini diikuti sebanyak 2225 di Markas Kodam I/BB dan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari 13 Oktober 2021 s/d 15 Oktober 2021.

Kemudian, Plt Kepala BKD Siantar itu juga mengatakan untuk kebutuhan ASN untuk Pemerintah Kota Pematangsiantar di tahun 2021 ini sebanyak 48 orang.

Di sisi lain, dalam pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 Pemerintah Kota Pematangsiantar tampak dihadiri oleh Kepala Kantor Regional VI BKN Medan Aidu Tauhid, SE, M.Si, Walikota Pematangsiantar Dr. H. Herfriansyah, SE, MM, Panitia Pelaksana, serta seluruh Peserta. (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Update Terbaru.. 2 Lokasi Isoter Terpusat (Isoter) Kota Pematangsiantar Rumah Singgah & Eks Abdi Florensia Tanggal 14 Oktober 2021.

Read Next

Update Data Testing, Tracing dan Treatmen Covid-19 Pemerintah Kota Pematangsiantar Tanggal 15 Oktober 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *