Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Akibat Jambret Tas Wanita Cantik, Pelaku Babak Belur Dimassakan.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Seorang lelaki berbadan pendek dengan jenggot berbentuk tanduk, babak belur dihajar massa setelah dikejar karena telah mengambil tas milik wanita cantik di bangku taman bunga, Jalan Wr Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar.

Pelaku yang berinisial A yang mengaku tinggal di Jalan Rakutta Sembiring Simpang Tangki, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba yang sudah bonyok itu pun kemudian dibawa lagi oleh beberapa warga, yakni ke ruang SPKT Mako Polres Siantar.

Sampai di Polres Siantar, Pelaku juga mengakui kesalahannya telah mengambil tas milik wanita cantik tersebut meski sempat beralasan orang tuanya sedang sakit. Dia juga menyatakan dirinya pernah di penjara karena ketangkap usai mencuri.

“Orang tua saya sakit pak, saya butuh uang makannya saya curi tas nya. Saya pun baru bebas pak, dulu ketahuan juga maling,” kilahnya Pelaku yang belum menyebutkan siapa namanya. Mendengar itu, polisi tetap mengintrogasinya secara ulang.

(Insert) Zella, wanita cantik yang menjadi korban penjambretan di Taman Bunga Siantar.

Sementara itu, korbannya Zella (25) warga asal Naga Huta Batu tiga, Huta Sidomulyo I, Kabupaten Simalungun yang bekerja sebagai pegawai Toko Obat Alika Farma Sidomulyo I yang ditemui di Polres menceritakan, sebelum kejadian dia sedang duduk bersama dua temannya, laki-laki dan perempuan.

“Kami duduk lah bertiga jam 20.00 WIB di bangku taman bunga. Jadi tas kuletak di samping cerita-cerita. Terus pelaku datang dari arah bangku belakang kami dan diambilnya tas ku yang kebetulan kawanku yang cewek melihat. Teriaklah kami,” katanya.

Ternyata teriakan teman korban mengundang warga dan pedagang yang berada disana. Pelaku yang lari ke arah Tugu BSA. Selanjutnya, dikejar dan Na’as, Pelaku akhirnya terjatuh usai menabrak rantai yang ada di dekat Tugu BSA tersebut.

Aling-aling, massa yang memanas langsung menghajar pelaku sampai babak belur. Sedangkan tas yang diambil Pelaku langsung dipulangkan sama korban yang sempat ikut mengejar.” Habis itu Pelaku dibawa warga ke Polres bang. Kalau isi tas aku tidak ada yang hilang bang, masih utuh,” jelas korban.

Sementara itu, Sabtu (16/10/2021) siang sekira jam 21.00 WIB. Korban yang dihubungi ulang melalui telepon mengatakan dirinya akan ke Polres Siantar. Korban juga mengakui Pelaku masih berada di Polres Siantar untuk dibina.

“Ini masih mau kesana lagi bang. Ya akupun yaudalah, kan barang yang diambil nggak ada yang hilang. Cuma itulah,” tutupnya. (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Berintegritas Dan Berkarya Untuk Masyarakat Menjadi Titik Tolak Perjuangan Sapma DPD IPK Kabupaten Simalungun.

Read Next

Jefri Gobel Tumbang Di babak Awal Melawan Frans Licol Sormin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *