Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Ucapan Syukur, HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun Berbagi Kepada Insan Yang Membutuhkan.

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Usai dilaksanakan Konferensi Cabang (Konferncab) HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun ke-34, Para Kader turun ke jalan untuk menyampaikan rasa Syukurnya dengan berbagi makanan ringan.

Hal itu dilakukan di sekitaran Balai Bolon (Lap. H. A. Malik), Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar. Minggu (31/10/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Sebelumnya, pada Konferncab ke-34 yang dilaksanakan oleh HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun itu, telah melahirkan seorang Nahkoda baru untuk memimpin Organisasi yang dikenal dengan warna Hijau Hitam di lingkungan Pematangsiantar-Simalungun itu yakni Ikhsan Arifin Siregar.

Ikhsan Arifin Siregar sebagai ketua terpilih di periode 2021-2022 itu menyampaikan bahwa ia sangat bersyukur atas terlaksananya Pesta Demokrasi Kader HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun sehingga terlaksana dengan baik dan tertib sesuai konstitusi.

 

Baca juga : Terpilih Secara Aklamasi, Ikhsan Arifin Siregar Dipercaya Nahkodai HMI Cabang Siantar Simalungun Periode 2021-2022.

 

“Sebelumnya saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan sangat berterimakasih kepada seluruh kader serta masyarakat karena terlaksananya konfercab ke-34 semalam. Dan ucapan syukur kita semua, maka kita lakukan aksi berbagi kepada orang yang butuh saat ini”, ujar Ikhsan.

Kemudian, Ketua terpilih HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun Ikhsan Arifin Siregar juga menjelaskan tujuan dilakukannya aksi berbagi ini dan kepada siapa yang akan diberi.

(Take Foto) Ikhsan Arifin Siregar Ketua Terpilih HMI Cabang Pematangsiantar-Simalungun Periode 2021-2022.

“Kita melaksanakan aksi berbagi ini bertujuan sebagai ucapan syukur dan membantu orang-orang yang sedang kesusahan. Karena masyarakat di sekitaran sini masih banyak yang menjadi orang dalam gangguan jiwa serta gelandangan. Kitakan gak tau, mereka sudah makan atau belum. Jadi, kita bantulah mereka dengan seadanya dan semoga bermanfaat untuk mereka”, jelas Ketua Terpilih HMI cabang Pematangsiantar-Simalungun itu.

“Selain orang dalam gangguan jiwa, kita juga memprioritaskan orang-orang yang memiliki perekonomian menengah kebawah”, lanjutnya.

Usai agenda tersebut, Ikhsan Arifin Siregar juga menyampaikan beberapa harapannya kepada seluruh kader HMI Cabang Siantar-Simalungun untuk kedepannya.

“Mari sama sama kita maksimalkan apa yang menjadi tanggung jawab bersama , untuk menjadikan HMI sebagai laboratorium mahasiswa Intelektual yang Adaptif dan solid . Yakin usaha sampai.” Pungkas Ikhsan. (B.03.HARTA).

Read Previous

BKM Masjid Ilham Kota Siantar Laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Walikota Siantar Turut Hadir.

Read Next

Lapor Ndan…. BD Narkoba Beroprasi Di Lokasi Sekolah Perumnas Batu VI. Marga Tampubolon Sebagai Koordinator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *