Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Wakil Bupati Padang Lawas Hadiri Peresmian Pembukaan Ujian SKB Penerimaan CPNS Tahun 2021.

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Wakil Bupati Padanglawas (Palas) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu secara resmi membuka pelaksaan kegiatan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) penerimaan CPNS Tahun 2021.

Kegiatan SKB diikuti sebanyak 672 peserta yang dinyatakan lulus SKD.Pelaksanaan digelar di Gedung Olahraga Kabupaten Palas,” kata Wabup usai menbuka kegiatan SKB, Selasa (23/11/2021).

Pembukaan ujian SKB ini turut dihadiri Asisten I Pemkab Palas, Kadis Pora Palas M Rasyidi Hasibuan, Kadis Kominfo Palas Agustina Ritonga SH dan sejumlah pimpinan OPD.

Wabup drg.H Ahmad Zarnawi Pasaribu mengucapkan, selamat kepada peserta yang berkompetisi di ujian SKB ini.

Zarnawi berharap melalui seleksi ini dapat menciptakan ASN Pemkab Palas yang berintegritas, amanah dan penuh inovasi dalam menunjang pembangunan daerah. Selain itu peserta yang lulus SKB nantinya dapat mengimplementasikan visi misi Kabupaten Palas dalam mewujudkan Palas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya(Bercahaya).

Lebih lanjut Wabup Zarnawi berpesan, seluruh peserta ujian SKB supaya memanfaatkan waktu dengan sebaik – baiknya untuk ujian ini sehingga menghasilkan yang baik.

Peserta ujian jangan pernah mempercayai orang yang menjanjikan bisa meluluskan penerimaan CPNS dengan meminta imbalan uang,” kata Wabup mengingatkan.

Dikesempatan itu juga, ia berharap seluruh peserta dapat menjaga disiplin sesuai ketentuan dan aturan yang ditetapkan oleh panitia.

Sebelumnya Sekda, Arpan Nasution S.Sos yang juga Ketua Panitia Penerimaan CPNS Pemkab Palas dalam laporannya mengatakan peserta yang berhak mengikuti SKB sebanyak 672 orang.

Pelaksanaan ujian SKB ini mulai Selasa (23/11/2021) hingga Rabu (24/11/2021) dan dibagi sesi sesuai jadwal pelaksanaan diterapkan panitia.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) Palas, Adi Putra Halomoan, SSi menyebutkan, jumlah kuota penerimaan CPNS Pemkab Palas tahun 2021 ini dibutuhkan 365 orang.

Adi mengatakan, untuk formasi bidang tenaga kesehatan, tenaga teknis dan formasi khusus untuk penyandang disibilitas dengan kualifikasi pendidikan mulai dari D3 hingga S1. (B.25.SUBANDI).

Editor : Arta Purba.

Read Previous

Ramlan, Datangnya Pak Ijek ke Binjai Barat jadi Semangat Baru Untuk Kami.

Read Next

Tutup Secara Resmi Test SKB CPNS Tahun 2021.Wabup Padang Lawas Ucapkan Selamat Kepada Seluruh Peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *