Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Polisi Sebagai Pengayom Rakyat. Kapolsek Martoba Berbagi Sembako Dengan Masyarakat

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Di setiap hari jumat, Kapolsek Siantar Martoba AKP Amir Mahmud bersama jajarannya turut membagikan bantuan sosial berupa sembako. Bantuan tersebut akan dibagikan kepada Kaum Duafa sebanyak 20 goni, masing masing beras seberat 5 Kilogram.

“Selain patroli, kita dan anggota berikan bantuan di setiap hari jumat kepada kaum duafa yang ekonominya terdampak akibat penyebaran Pandemi Covid 19,” kata Kapolsek dihubungi, Senin (29/11/21) sore sekira jam 15.12 WIB via telepon.

Bantuan sembako itu kata Kapolsek, diberikan kepada warga yang tercatat di wilayah Kecamatan Martoba dan Kecamatan Sitalasari, Kota Siantar. Tak hanya bagi kaum duafa umat muslim, Kapolsek juga pernah berikan bantuan kepada yang non muslim.

“Ada juga, kayak panti asuhan dan sebagainya. Intinya disini saya iklhas berbagi rezeki. Jadi, setiap bulannya, bantuan selalu kita berikan. Kadang anggota bhabinkamtibmas kita yang bergerak sambil patroli, kadang saya sendiri bagikannya,” tutur Kapolsek.

Pasca membantu mantan Kanit Laka Polres Simalungun itu berharap semoga masyarakat yang menerima bantuan dapat merasakan keringanan beban hidup. Selain itu, Kapolsek mengharapkan agar masyarakat tabah menjalani Pandemi Covid 19.

“Insyaaallah, selagi masih bisa memberi, kita terus berbuat untuk masyarakat yang kurang mampu, dan semoga bisa bermanfaat. Kita tau selama Pandemi melanda, banyak pekerjaan masyarakat yang sedikit terganggu, harus sabar,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, kiranya masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari hari supaya terbebas dari penularan virus corona. Terlebih menerapkan pola hidup sehat seperti pakai masker dan cuci tangan. (B.03.HARTA).

Read Previous

Askab PSSI Simalungun Laksanakan Kongres Luar Biasa, Gusmiyadi Terpilih Secara Aklamasi

Read Next

Ribuan Massa PP Simalungun Unjuk Rasa Datangi Kantor DPRD Desak JG Minta Maaf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *