Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Ratusan Anggota PP Padang Lawas Unjuk Rasa Damai Di Depan Kantor DPRD

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Ratusan anggota MPC Pemuda Pancasila Padanglawas (Palas) unjuk rasa damai ke DPRD Palas, Kamis (2/12/2021) mendapat pengawalan ketat dari personel Polres Palas dan Satpol PP dan Damkar Kabupaten.

Unjuk rasa Ormas Pemuda Pancasila tersebut menyikapi peryataan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junirmat Girsang yang telah menciderai Pemuda Pancasila dengan pernyataan arogannya dan minta dibubarkan.

Semua daerah mulai Kabupaten, Provinsi serta Pusat melakukan unjuk rasa terkait pernyataan Junirmat, karena telah mencederai dan melukai hati para kader dan anggota Pemuda Pancasila se Indonesia.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Palas, H.Nukman Harahap menyampaikan kekecewaannya terhadap ucapan Junirmat Girsang yang meminta pemuda pancasila dibubarkan.

Juirmat Girsang harus meminta maaf kepada Ketum DPP Pemuda Pancasila Bung Yapto Suryo Sumarno secara langsung atau melalui Media Elektronik dan Media Online serta Cetak,” tegas bung Okong sapaan akrab H.Nukman Harahap.

Ia menambahkan, semua kader dan anggota Pemuda Pancasila se Indonesia kecewa dan tercederai peryataan Junirmat Girsang yang asal bunyi dan telah menimbulkan keresahan pemuda pancasila.

Wakil Ketua II DPRD Padanglawas, Sahrun Hasibuan dari Fraksi PAN menyambut kedatangan kader Pemuda Pancasila yang melakukan unjukrasa damai tersebut digedung DPRD Palas.

Kita patut menyampaikan rasa hormat kepada MPC Pemuda Pancasila Palas karena berunjukrasa dengan tertib dan sportif serta santun menyampaikan aspirasi dengan lugas,” kata Sahrun menerima aspirasi Pemuda Pancasila.

Apa yang disampaikan kader pemuda pancasila telah kita terima dan akan diteruskan ke DPR RI untuk menuntaskan persoalan ini dengan arif dan bijaksana tanpa melukai pihak manapun,” ungkapnya.

Ia berharap, persoalan ini segera disikapi dengan baik dan dapat dituntaskan guna menciptakan kekondusifan yang tertib dan nyaman agar tidak berkepanjangan yang dikhawatirkan menimbulkan gesekan baru yang memicu ketidak kondusifan.

Usai melaksanakan aksi unjuk rasa damai digedung DPRD Palas,para kader Pemuda Pancasila membubarkan diri secara teratur meninggalkan lokasi yang mendapat pengawalan secara ketat dari personel Polres Palas yang dipimpin Kasat Reskrim, AKP Aman Putra Bangunsyah SH dan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Palas. (B.25.SUBANDI).

Read Previous

Seorang Pria Diringkus Sat Narkoba Polres Padang Lawas Saat Ingin Edarkan Sabu

Read Next

Sekda Buka Secara Resmi Kegiatan Lomba TK III Kwarcab Pramuka Padang Lawas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *