Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Pemkab Padang Lawas Gelar Rapat Evaluasi PPKM & Vaksinasi Bersama

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Guna percepatan Penanganan Covid-19, Pemerintah Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar rapat koordinasi lintas sektoral bersama.

Rapat untuk evaluasi PPKM dan vaksinasi tersebut dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Palas berlangsung di ruang rapat Al Marwah Sibuhuan, Selasa (7/12/2021).

Dandim 0212/Tapsel,Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P menyampaikan, langkah vaksinasi massal yang dilakukan merupakan langkah yang sangat baik dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Palas dan harus benar-benar diawasi dengan baik dalam proses pelaksanaannya.

“Seluruh masyarakat didaerah ini harus benar-benar lebih menegakkan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan,” katanya.

Dandim mengajak masyarakat dan semua stakeholder mensosialisasikan dan mendukung program pemerintah pusat dalam upaya vaksinasi yang sudah kita laksanakan selama ini, sehingga target 70 % dapat tercapai sampai akhir tahun ini.

Melalui rapat koordinasi lintas sektoral untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19, Dandim juga mengajak untuk saling bersinergi dan terus menjalin koordinasi sehingga tujuan untuk mensukseskan program vaksinasi massal terhadap masyarakat dapat terlaksana sesuai yang diharapkan.

“Kita harus bekerjasama dengan seluruh komponen untuk penanggulangan Covid-19, karena ini merupakan tugas mulia.Dalam pelaksanaanya diperlukan keikhlasan dan kesabaran yang tinggi,” ungkap Letkol Inf Rooy Chandra.

Dalam kegiatan rapat lintas sektoral juga dilaksanakan penandatanganan fakta integritas percepatan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi covid-19 yang dilakukan oleh seluruh Kepala Puskesmas se Kabupaten Palas.

Hadir rapat koordinasi tersebut, Plt. Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zamawi Pasaribu,CHt.MM.M.Si, Kapolres Palas, AKBP Indra Yanitra Irawan.SIK.M.Si,Ulus Sukmara SKM Epid mewakili Tim satgas Covid-19 Sumut, Ketua FKUB Palas H.Abdul Haris, Camat se Palas, Danramil dan Kapolsek serta Pimpinan OPD Pemkab Palas. (B.25.SUBANDI)

 

Read Previous

Sophian Hendri Malau, Kami terus Berbuat menang Di 2024 itu Bonus dari Allah SWT

Read Next

Walikota Binjai Lantik 52 ASN Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *