Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Walikota Binjai Lantik 52 ASN Dalam Jabatan Administrator dan Pengawas

BidikNewsToday.Com (Binjai) – Gerbong mutasi lingkup Pemerintah Kota Binjai kembali bergulir. Sebanyak 52 ASN dilantik sebagai pejabat Administrator/Eselon II, III dan pejabat Pengawas/Eselon IV, rabu (8/12/2021).

Pelantikan dilaksanakan di Lapangan Apel Pemerintah Kota Binjai oleh Walikota Binjai ,Drs.H.Amir Hamzah.M.Ap.

Satu persatu ASN yang masuk dalam daftar mutasi dipanggil mengambil tempat di depan barisan untuk dilantik. Sebanyak 4 orang dilantik pada jabatan administrator dan 18 orang pada jabatan pengawas.

Pada pelantikan kali ini yang diangkat pejabat baru yakni Kepala Inspektur Daerah Kota Binjai Drs.Eka Edi Saputra, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Binjai Drs.Afwan.Apt.MM. Assisten Perekonomian Dan Pembangunan. Affan Siregar .SE. Kepala Dinas Perpustakaan Kota Binjai. Ir.Dewi Anggaraini.

(Insert) Suasana Pelantikan Pegawai di Lapangan Pemko Binjai.

Dalam sambutannya Walikota Binjai Drs.H.Amir Hamzah.M.Ap. mengingatkan, bahwa jabatan ini merupakan amanah yang dipertanggungjawabkan kepada Pimpinan ,namun juga kepad a masyarakat maupun Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk itu saya minta lakukan yang terbaik, dan berikan kualitas terbaik yang dimiliki pada jabatan yang diterima Amanah ini Kata Walikota akan saya evaluasi secara rutin dan berkala pada tiap semester ,baik dari segi efektivitas ,maupun efisiensi atas kinerjanya. (B.27.FAHRI).

Read Previous

Pemkab Padang Lawas Gelar Rapat Evaluasi PPKM & Vaksinasi Bersama

Read Next

GIAN Siantar Apresiasi Kinerja Sat Narkoba Polres Siantar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *