Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Persiapkan Pasukan & Peralatan Siaga Nataru, PLN UP3 Pematangsiantar Gelar Apel

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – PT PLN (Persero) UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Pematangsiantar menggelar apel pasukan dan peralatan siaga Natal 2021 serta Tahun baru 2022, Jumat (10/12) Di halaman Kantor PLN UP3 Pematangsiantar,

Manager PLN UP3 Pematangsiantar, Joy Mart S Sihaloho dalam arahannya menegaskan kepada pegawai maupun mitra PLN agar berupaya optimal dalam memberikan pelayanan keandalan pasokan dan sistem kelistrikan kepada pelanggan atau masyarakat. “Gelar Pasukan dan Peralatan Siaga Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ini melibatkan 10 Unit Layanan Pelanggan (ULP) di bawah jajaran UP3 Pematangsiantar.

Katanya, dalam rangka menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, PT PLN (Persero) UP3 Pematangsiantar terus berupaya optimal dalam memberikan pelayanan keandalan pasokan dan sistem kelistrikan.

Joy menambahkan bahwa PLN UP3 Pematangsiantar dengan jumlah pelanggan 642.483 menyiapkan 10 posko di masing-masing ULP dengan petugas siaga 417 orang dan selain itu, untuk menjamin kehandalan pasokan listrik saat Natal dan Tahun Baru, didukung 11 unit genset dan trafo mobile 7 unit yang siaga.

(Insert) Manajer PLN UP 3 Pematangsiantar Saat memberi arahan kepada pasukan yang ditugaskan.

Segala sumber daya dan alat pendukung kita kerahkan untuk meminimalisir keluhan pelanggan atau masyarakat, apalagi bulan ini merupakan perayaan hari besar umat Kristen. Kita menjamin pasokan listrik tetap andal saat saudara kita melaksanakan ibadah,”ucap Joy seraya merinci bahwa PLN UP3 Pematangsiantar memiliki 53 penyulang dengan beban puncak 251.6 MW,”ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada personilnya untuk selalu membudayakan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) saat bertugas. Bagaimana pun, nyawa sangat berharga karena ada keluarga yang menunggu kita dirumah,tetap perhatikan K3 saat menjalankan tugas dan jangan sampai lengah, kita harus budayakan K3.

Sebelumnya dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, PLN UP3 Pematangsiantar melakukan bakti sosial mengunjungi Panti Asuhan Thabita Care dengan memberikan sembako,”ujarnya.

Usai apel, Manager PLN UP3 Pematangsiantar langsung melakukan pemeriksaan personil sekaligus mempertanyakan kesehatannya juga mencek peralatan masing-masing ULP (unit layanan pelanggan). (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

BAZNAS Bersama Pemerintah Kecamatan Sosa Julu Berbagi Tali Asih Kepada Warga

Read Next

Sedang Layani Pelanggan, Bandar Togel Diciduk Polres Padang Lawas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *