Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Vaksinasi Bersama Partai Golkar Siantar. Sebanyak 500 Warga Target Vaksin

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – DPD II Partai Golkar Kota Siantar melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan target 500 orang, Senin (20/21/2021).

Pelaksanaan kegiatan itu sesuai perintah DPP Partai Golkar melalui DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara untuk mengadakan penyuntikan vaksin Covid-19 yang diikuti ratusan warga.

Ketua Partai Golkar Kota Siantar, Mangatas Silalahi menuturkan, vaksinasi itu dilakukan sebagai bentuk kegiatan sosial kepada masyarakat, termasuk membantu pemerintah, baik itu TNI/Polri.

“Dengan adanya vaksinasi yang dilakukan Partai Golkar Siantar mudah-mudahan tidak banyak lagi masyarakat yang tak disuntik vaksin. Harapan kita, bagi warga yang belum divaksin segera disuntik vaksin,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Siantar ini menuturkan, dengan peradaban baru saat, tidak ada lagi alasan bagi masyarakat untuk tidak divaksin. “Karena kedepannya, saya yakin kartu vaksin ini nantinya sudah seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) fungsinya,” sebut Mangatas saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di kantor Sekretariat Partai Golkar Siantar.

Sementara itu, Sekretaris Parta Golkar Siantar, Marli Suryatama menjelaskan, vaksinasi itu melibatkan seluruh pengurus Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan, maupun masyarakat umum dengan target sebanyak 500 orang.

“Bahkan jika memungkinkan, kita langsung menjemput warga untuk mengikuti vaksinasi. Pelaksanaan vaksinasi dibantu tenaga kesehatan (nakes) dari Puskesmas Bane dan Puskesmas Kahean,” sebutnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah. Setiap peserta vaksinasi dicek kondisi kesehatannya oleh para nakes sebelum disuntik vaksin. (Rel/B.03.HARTA).

Read Previous

Dipercaya Masuk Jajaran Penasehat PWI Sumut, Ketua SMS Sumut Merasa Terhormat

Read Next

Lakukan Monitoring Keliling, Plt. Bupati Bersama Kapolres Padang Lawas Lihat Kondisi Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *