Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

DPD Partai Golkar Padang Lawas Laksanakan Baksos Kepada Masyarakat & Panti Jompo

Doc : Bupati Padang Lawas H Ali Sutan Harahap (TSO).

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – DPD Partai Golkar Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar bakti sosial (Baksos), Rabu (22/12/2021).

Kegiatan Baksos yang dilakukan seperti pembagian masker, nasi kotak kepada penguna jalan yang berlangsung di depan Sekretariat DPD Partai Golkar Palas, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Selanjut juga membagikan sembako ke panti jompo lingkungan IV Sibuhuan, Kecamatan Barumun dan panti jompo Rodang Selamat Desa Sangkilon dan korban kebakaran di Desa Sihiuk, Kecamatan Lubuk Barumun.

Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Palas, Miftahuddin Harahap mengatakan sejauh ini Partai Golkar masih konsisten membesar partai berlambang pohon beringin ini besar di daerah Kabupaten Palas.

“Ini semua tidak terlepas dari peran penting Ketua DPD Partai Golkar Palas, H.Ali Sutan Harahap (TSO) yang terus berjuang untuk membesarkan partai,” katanya.

Oleh karena itu, lanjutnya bersama partai Golkar yang sudah 57 tahun bersama rakyat terus berkembang menjadi partai peduli dan memperjuangan rakyat.

Kami akan terus berjuang dengan penuh semangat untuk Partai Golkar dalam perhelatan pemilu pada 2024 mendatang untuk menjadi partai pemenang pemilu,” imbuhnya.

Sebelumnya Sekjen DPD Partai Golkar Sumut, H. Ilhamsyah mengapresiasi DPD Golkar Palas dalam kegiatan bakti sosial kepada warga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian membantu warga dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Ia berpendapat, setelah melihat langsung kader-kader Partai Golkar Palas ini yang didominasi dari kalangan milenial tentu masih enerjik untuk terus berjuang membesarkan partai menjadi idola masyarakat.

“Saya yakin ada anak-anak muda milenial ini akan mampunmengumpulkan 10.000 massa bahkan lebih yang penuh semangat politik yang sangat tinggi,” katanya.

Ilhamsyah mengaku melihat banyak kalangan milenial yang mengajak teman – temanya berjiwa politik agar bergabung di Partai Golkar.

Ia menyampaikan, ke depan pekerjaan Partai Golkar sangat berat, tetapi seberat apapun itu kalau dipikul bersama akan terasa mudah dan ringan.

“Kader Partai Golkar harus bisa menunjukan kepada masyarakat bahwa Golkar ada bersama masyarakat jangan menunggu 2024 ketika menjelang Pilpres atau Pilkada baru bekerja, kita tidak seperti itu harus terus berbuat dan bekerja,” ucap Sekjen DPD Partai Golkar Sumut.

“Mari kita tanamkan komitmen bersama, bahwa Golkar bersama rakyat untuk terus berbuat karya nyata dan kepedulian yang tinggi seperti halnya kegiatan baksti sosial ini,” sambungnya.

“Ia mengaku optimis dengan apa yang selama ini telah diperbuat TSO untuk memajukan Golkar.

H.Ilhamsyah juga tidak lupa berterima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Palas.

“Terima kasih bang TSO, yakinlah sejarah kerja keras abang membesarkan Partai Golkar di Palas ini. Insya Allah kedepan Kabupaten Palas akan jadi lumbungnya kader Partai Golkar,” tambahnya.

Sekjen DPD Golkar Sumut ini juga berpesan, agar senantiasa berbuat untuk rakyat. Sehingga Golkar semakin dekat dengan masyarakat untuk mewujudkan kejayaan Golkar di daerah ini sebagai basis kekuatan partai yang mengakar di tengah masyarakat. (B.25.SUBANDI)

Read Previous

SUMUT WATCH MINTA WALIKOTA SIANTAR TUNTASKAN MASALAH HUKUM PD. PAUS

Read Next

Seorang Pria Diduga Pengedar Narkotika Jenis Ganja Diringkus Polres Padang Lawas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *