Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Perayaan Hari Natal & Tahun Baru. Keluarga Besar Mangatas Silalahi Berbagi Paket Sembako

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Perayaan Hari Besar Agama menjadi salah satu moment yang tepat untuk saling membantu antar sesama makhluk Tuhan Yang Maha Esa.

Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022 kali ini, keluarga besar Mangatas Silalahi melakukan Berbagi Tali Asih dengan memberikan ratusan paket Sembako kepada Pengurus dan Relawan DPD Partai Golkar TK II Kota Pematangsiantar.

Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan di Jalan S. M. Raja Komplek Dishub Kota Pematangsiantar (Rumah Dinas Wakil I DPRD Kota Siangar), Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar. Rabu (29/21/2021) sekira pukul 15.00 WiB.

Saat dimulainya acara, Mangatas Silalahi memberikan sambutan bahwa pada acara Suka Cita tersebut adalah Perayaan Natal dan Tahun baru 2022.

“Kegiatan sukacita ini, sebagai bentuk suka cita kita dalam momentum perayaan natal dan tahun baru tahun 2022″, ujar Mangatas didampingi putranya Joshua F Silalahi dan Istri Dian Anggraini yang juga Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Siantar ini.

Kemudian, Mangatas selaku Ketua Partai Golkar Pematangsiantar turut memohon dukungan dari pengurus dan Tim sukses untuk memenangkan Partai Golkar di tahun 2024.

Ia menjelaskan saat ini Partai Golkar kota Pematangsiantar dari 33 Kabupaten/Kota tertinggi di Provinsi Sumatera Utara. ” Target kita 40 ribu suara”, sebut Wakil Ketua DPRD Siantar ini.

(Insert) Mangatas Silalahi memberi sambutan pada acara Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022 yang didampingi Istri berserta Putranya (Joshua F. Silalahi) yang merupakan Ketua BAPERA Kota Pematangsiantar.

Mangatas mengakui, dirinya duduk sebagai anggota DPRD Siantar karena dukungan seluruh pengurus yang hadir.

“Untuk itu, mari kita bekerja keras dalam memenangkan Partai Golkar Siantar. Kemarin, kita sudah salurkan ratusan paket sembako bagi yang telah merekrut anggota”, ucapnya.

Sebelum menutup kata sambutannya, Mangatas mengajak seluruh yang hadir untuk saling bahu membahu dalam membesarkan Partai Golkar Siantar.

“Sampaikan titip pesan kami dari Keluarga besar Partai Golkar mulai dari Ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Musa Rajekshah Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara kepada keluarga” tuturnya.

Pada kesempatan ini, Mangatas juga turut memperkenal putranya Joshua F Silalahi yang direncanakan akan mencalonkan sebagai anggota DPRD Siantar tahun 2024 dari dapil 2 Kecamatan Siantar Martoba dan Siantar Sitalasari.

Joshua F Silalahi yang juga ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) kota Pematangsiantar ini dalam sambutannya menyampaikan selamat natal dan menjelang tahun baru 2022 kepada seluruh yang hadir.

Ia berharap agar pengurus Partai Golkar Siantar tetap semangat dan solid dalam memenangkan dirinya pada Pemilu tahun 2024 yang akan datang.

“Saya mohon dukungan dari Bapak/Ibu dalam pemilihan legislatif nanti nya dari Kecamatan Siantar Martoba dan Kecamatan Siantar Sitalasari” sebut ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Siantar Martoba.

Seperti diketahui, Joshua beberapa waktu lalu terpilih melalui Muscablub sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Siantar Martoba Partai Golkar.

Hadir pada kesempatan ini, Zainul Siregar selaku ketua Bappilu Partai Golkar Siantar. (B.03.HARTA).

Read Previous

Wartawan Padang Lawas Terima Award Go Sumut Berdasarkan Penyajian Update Covid-19

Read Next

2 Perbankan Mendapat Penghargaan Dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *