Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

35 Personil Polres Siantar Naik Pangkat. Kasat Narkoba Resmi Sandang AKP

BidikNewsToday.Com (PematangSiantar) – Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar memimpin langsung kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan ASN TMP 1 Januari 2022, Sabtu (1/1/22) siang jam 10.00 WIB.

Di hadiri Wakapolres Kompol Ismawansa, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi. Ke 35 personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari AKP ke Kompol 1 Personel.

IPTU ke AKP 5 Personel, IPDA ke IPTU 3 Personel, Aipda ke Aiptu 3 Personel, Bripka ke Aipda 11 Personel, Brigadir ke Bripka 8 Personel, Briptu ke Brigadir 3 Personel, Pengatur ke Pengatur Tk-I.

Diantara kenaikan pangkat dari IPTU ke AKP itu yakni Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Rudi P Sadar Harol Panjaitan SH, Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga SH dan Kasat Intel Arifin Pakpahan.

(Insert) Kapolres Siantar memberi ucapan selamat Tahun Baru 2022 serta ucapan selamat atas kenaikan pangkat kepada Personil Polres Siantar.

Kapolres mengucapkan Selamat Tahun Baru Januari 2022 kepada Polres Siantar. Selain itu berharap di Tahun Baru ini personelnya dapat memberi Semangat Baru dan Motivasi.

“Kenaikan Pangkat ini kebanggaan dan bentuk penghargaan dari pimpinan kepada saudara atas dedikasi dan prestasi kerja para personel, happy new year,” katanya.

Masih kata Kapolres Siantar selaku pimpinan di Polres Siantar, semoga dengan anugerah kenaikan pangkat itu bisa meningkatkan dedikasi dan loyalitas, disiplin dan kinerja.

“Serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas khususnya Polres Siantar. Jadikanlah kenaikan pangkat menjadi suatu momentum perubahan yang lebih baik,” harapnya Kapolres.

Kapolres meminta personelnya selalu menjaga nama baik perilaku kesatuan melalui yang tegas, profesional namun humanis setiap pelaksanaan tugas dan semakin mempunyai tanggung besar. (B.03.HARTA).

Read Previous

Pasca Banjir Bandang, Pemkab Padang Lawas Turunkan 2 Unit Alat Berat Bersihkan Lokasi

Read Next

Terus Manjakan Pelanggan, Indosat Ooredoo Terus Tingkatkan Performa Jaringan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *