Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Plt. Bupati Padang Lawas Meminta PNS DI Lingkungan KERJA Pemerintah Yang Baru Menerima SK PNS Dapat Berinovasi

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Plt Bupati Padanglawas (Palas) drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu meminta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kerja pemerintah yang baru menerima SK PNS dapat berinovasi, kreatif dan paham tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat dan negara.

“CPNS yang baru menerima SK PNS agar bekerja dengan lebih efisien dan mampu mengembangkan prestasi kerja yang berinovasi dalam mendukung program pembangunan disemua lini,” pintanya,Kamis(27/1/2022) dikegiatan penyerahan SK PNS dihalaman Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan.

Plt Bupati menegaskan, sebagai seorang PNS harus memiliki karakter yang baik yang bisa menjadi motivator untuk peningkatan kinerja dalam kemajuan birokrasi pemerintahan.

Ia juga berpesan, untuk melaksanakan tugas pekerjaan, urusan pemerintah yang dilandasi keikhlasan dan penuh tanggungjawab untuk mengangkat citra korps pegawai negeri sipil yang memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Untuk itu, sambungnya seluruh PNS yang baru menerima SK harus mengetahui tugas pokok dan fungsi dengan baik sehingga bekerja dengan maksimal sesuai ketentuan dan aturan pemerintah.

“Bekerjalah dengan disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai yang diamanahkan,sehingga memberikan kontrubusi untuk kemajuan pembangunan daerah dan masyarakat,” pesan Plt Bupati H.Ahmad Zarnawi kepada 158 CPNS yang baru menerima SK PNS. (B.25.SUBANDI)

 Editor : Arta Purba. 

Read Previous

Ringankan Beban Masyarakat, Arifin Siregar Bagikan Satu Ton Beras

Read Next

Sat Res Narkoba Polres Asahan Amankan Pengedar Sabu di Desa Simpang Tiga Lemang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *