Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Sat Res Narkoba Polres Asahan Amankan Pengedar Sabu di Desa Simpang Tiga Lemang

BidikNewsToday.Com (Asahan) – Sat Res Narkoba Polres Asahan mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu di Desa Simpang Tiga Lemang Kec.Simpang Kawat Kab.Asahan.

Pelaku berinisial MSD alias Said (63) warga Jalan Komplek Rumah Potong lk IV Kel.Tanjung Balai Kota Tanjung Balai.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerangkan pelaku diamankan pada hari Minggu tanggal 23Januari 2022 sekira pukul 14.00 wib yang bermula dari adanya informasi masyarakat bahwasanya ada seseorang diduga sedang menguasai narkotika jenis sabu di daerah desa simpang tiga lemang kec Simpang Kawat Kab.Asahan.

“Bermodal informasi yang diterima, Personel operasional unit l Sat Res Narkoba Polres Asahan dipimpin oleh Kanit I Iptu Mulyoto SH MH melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku yang pada saat itu sedang menguasai narkotika jenia sabu,”ujar Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Jumat (28/1/2022).

Kemudian ketika dilakukan penggeledahan, petugas juga menemukan barang bukti seberat 1.13 Gram bruto, 1 plastik klip yang berisi di duga narkotika jenis shabu yang di balut plastik asoy warna hitam.

“Dari hasil introgasi bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya yang mana di dapat seorang laki laki berinisial I warga Tanjung Balai. Untuk barang bukti lainnya berupa 1 Unit Hp Nokia Warna Biru dan 1 Unit Sepeda Motor Suzuki Skywap Warn Hitam turut diamankan petugas,”ungkapnya.

Atas perbuatannya, pelaku dipersangkakan Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) dari Undang Undang No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (B.22.JUNIVER).

Editor : Arta Purba.

Read Previous

Plt. Bupati Padang Lawas Meminta PNS DI Lingkungan KERJA Pemerintah Yang Baru Menerima SK PNS Dapat Berinovasi

Read Next

Kapolres Padang Lawas Monitoring Vaksinasi Anak Di MIN Sibuhuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *