Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

MTQ Ke XIII Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun Resmi Ditutup. Desa Hutaibus Menjadi Juara Umum

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Desa Hutaibus meraih juara umum MTQ ke XIII Tahun 2022 tingkat Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padanglawas (Palas) dikegiatan penutupan MTQ Kecamatan tersebut, Minggu (6/2/2022) malam.

Perwakilan utusan Kafilah Desa Hutaibus, H. Paujan Hamidi Hasibuan secara langsung menyerahkan tropi bergilir juara umum kepada Plt Kepala Desa Hutaibus, Kecamatan Lubuk Barumun, Zainuddin Hasibuan MM, di halaman Ponpes Ja’fariyah Desa Hutaibus, Senin (7/2/2022).

“Kafilah utusan Desa Hutaibus meraih juara umum MTQ tingkat Kecamatan Lubuk Barumun dengan perolehan 9 medali emas, 13 medali perak dan 11 medali perunggu,” kata H.Paujan Hamidi.

Selain itu, lanjutnya tropi bergilir dan tropi lainnya yang diserahkan merupakan hasil yang diperoleh Kafilah pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XIII tingkat Kecamatan Lubuk Barumun.

Dikatakan, kafilah utusan desa yang di dampingi meraih juara umum dengan jumlah Tropi yang diraih sebanyak 33 dari 9 cabang yang diperlombakan pada MTQ tersebut.

Pj Kepala Desa Hutaibus, Zainuddin Hasibuan MM mengucapkan terima kasih kepada pendamping kafilah dan juga peserta utusan desa yang telah berhasil meraih juara umum di perhelatan MTQ ke XIII Kecamatan Lubuk Barumun tahun 2022.

Ia berpesan, kepada kafilah yang telah berhasil janganlah langsung berbangga hati karena keberhasilan ini merupakan motivasi untuk terus belajar meraih prestasi kejenjang yang lebih tinggi.

“Sebaliknya bagi kafialh yang belum berhasil jangan berkecil hati tapi jadikanlah kegagalan ini untuk terus belajar dengan tekun sehingga meraih prestasi di ajang lainnya yang lebih tinggi,” pungkasnya. (B.25.SUBANDI)

Editor : Arta Purba.

Read Previous

Peringati Milad HMI Ke 75. Seluruh Kader Harus Tetap Saling Bersinergi Dan Berdaya Sama

Read Next

3 Pria Pengguna Narkoba Terjaring Oprasi Antik Tahun 2022 Sat Narkoba Padang Lawas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *