Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Peringati Milad HMI Ke 75. Seluruh Kader Harus Tetap Saling Bersinergi Dan Berdaya Sama

BidikNewsToday.Com (Siantar-Simalungun) – Ketua Umum Majelis Daerah Kors Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Simalungun Baktiar Sinaga hadiri acara semarak milad ke-75 yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pematangsiantar-Simalungun di Gedung MUI Pematangsiantar Jl. Kartini No 3A. Minggu (6/02/2022).

Dalam Kesempatan ini H. Baktiar Sianaga Ucapkan Selamat Milad HMI ke-75, dan Sebagai keluarga besar HMI menurutnya para kader dan alumni hendaklah dapat saling bersinergi berdaya bersama demi Indonesia emas di tahun 2045.

“Selamat Milad ke-75 himpunan kita”,Ucapnya membuka sambutan

“Para Alumni HMI Harus Ingat bahwa kita bisa sukses dalam Aktivitas saat ini adalah karena pernah di kader di HMI, dan Adik-adikku para kader saat ini haruslah tetap berproses dan terus menjaga hubungan silaturahmi dengan alumninya, berdaya bersama adalah jalan kekuatan spirit bagi kita dalam memperjuangkan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan”, Sambung baktiar dalam kata sambutannya.

Sementara Ihsan Siregar selaku Formatur Ketua Umum HMI cabang Pematangsiantar-Simalungun menyampaikan bahwa kegiatan Milad ke-75 dilaksanakan dengan semarak dalam dua hari.

“Terimakasih Kepada Panitia yang telah Bekerja Keras dalam melaksanakan Kegiatan Milad ke 75 ini dengan semarak dan sukses, kegiatan ini mengangkat tema berdaya bersama dalam menyongsong Indonesia emas di tahun 2045” ucapnya membuka sambutan

“Kita telah melaksakak kegiatan ini dengan di awali jalan sehat dan Luky draw pada Sabtu kemarin 5 Februari 2022 dan hari ini 6 Februari 2022 kita lakukan potong tumpeng sebagai tanda syukur kita kepada Allah SWT yg telah memberikan kita kemudahan dalam melaksakan kegiatan ini, Ahir kata saya ingatkan kita semua untuk dapat saling berdaya bersama” ucap Ihsan menutup sambutannya.

Dalam acara Milad Terlihat serangkaian acara jalan santai yang dipimpin oleh Zainal Siahaan selaku Ketua Penasihat MD KAHMI Simalungun dan Pemotongan Tumpeng sebagai simbol semarak Milad Ke-75. (Rel/B.03.HARTA),

Editor : Hendra Silitonga.

 

Read Previous

Sebanyak 43 Orang Diberikan Teguran Lisan dari Ops Yustisi 2022 oleh Personel Polres Asahan

Read Next

MTQ Ke XIII Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Lubuk Barumun Resmi Ditutup. Desa Hutaibus Menjadi Juara Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *