Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kapolres Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K, MH Perintahkan Personil Himbau Proses Masyarakat Kecamatan Siantar Barat

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Tidak bosan-bosannya orang nomor 1 di kepolisian Kota Pematangsiantar, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K MH, memerintahkan kepada jajarannya untuk melaksanakan penghimbauan kepada masyarakat akan pentingnya patuh dan disiplin Prokes.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolsek Siantar Barat Iptu Ringgas Lubis mengajak anggotanya untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat diwilayahnya, untuk sadar akan bahayanya kalau tidak patuh prokes, Senin (14/02/2022), sekira pukul 10.00 Wib.

Saat melaksanakan himbauan prokes dan membagikan masker tersebut perwira Balok 2 mengajak 7 anggotanya dan membagikan 1 kotak masker 50 Pcs.

Perwira balok 2 tersebut mengharapkan agar seluruh masyarakat mengetahui pentingnya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

Saat pembagian masker dilaksanakan masyarakat mengucapkan terimaksih kepada polisi yang sudah memberikan masker kepada warganya agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Himbauan petugas jangan takut di vaksin bagi yang belum di vaksin, karena membuat daya tahan tubuh menjadi kuat dan sehat,” tutup Kapolsek Siantar Barat Iptu Ringgas Lubismelalui Kasubbag Humas AKP Rusdy Ahya. (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga

 

Read Previous

Kapolres Siantar Pimpin Ops Yustisi Cegah Lonjakan Covid-19 Di Pasar Horas

Read Next

Selesai Dibangun, Kantor Camat Sosa Diresmikan Langsung Oleh Plt. Bupati Padang Lawas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *