Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Istri Diduga Berselingkuh, Suami Nekat Bakar Rumah Selingkuhan

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Disulut api cemburu, NS (38) warga Desa Parsombaan, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padanglawas (Palas) nekat membakar rumah milik Gongmatua (37) yang dituding selingkuhan istrinya di desa tersebut.

Sebelum membakar rumah milik Gongmatua, NS juga melakukan penganiayaan terhadap LP (65) dan IP(55) warga yang mencoba melerai agar tidak terjadi keributan di Desa Parsombaan.

Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi melalui Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin, Selasa (15/2/2022) membenarkan adanya pembakaran rumah warga di Desa Parsombaan yang dilakukan pelaku NS.

“NS sebagai pelaku pembakaran satu unit rumah warga sudah kita amankan dan saat ini masih pemeriksaan saksi-saksi,” terangnya.

Dikatakan, kejadian pembakaran satu unit rumah milik Gongmartua, dipicu persoalan api cemburu oleh pelaku NS yang diduga telah berselingkuh dengan istrinya berinisial DMN.

“Berawal dari pengakuan istri pelaku,DMN bahwa dirinya telah berselingkuh dengan Gongmartua.Mendengar pengakuan tersebut, NS langsung emosional dengan mencari GM kedalam rumah hingga melakukan pembakaran,” ungkap AKP Miptahuddin.

Aksi pembakaran satu unit rumah tersebut berawal dari pelaku NS mencari selingkuhan istrinya GM, tetapi tidak ketemu. luapan emosi pelaku tidak terkendalikan sehingga mendobrak pintu rumah milik GM dan masuk kedalam ruangan tamu.

Lalu pelaku menyiramkan besin yang diisi didalam botot Aqua kesepeda motor Honda Beat yang terparkir didalam rumah dibakar mengunakan api mancis.

“Api dengan cepat menjalar keseluruh isi rumah sehingga bangunan semi permanen itu rata dengan tanah.Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” sambungnya.

Kapolsek menambahkan, untuk motif pelaku melakukan pembakaran rumah warga yang diduga selingkuhan istrinya,saat ini sedang kita dalami dengan memgumpulkan keterangan dari warga dan saksi -saksi, tutupnya. (B.25.SUBANDI)

Editor : Arta Purba.

Read Previous

Melonjak Naik Menjadi PPKM Level 3, Anak Sekolah Masih Berkeliaran Di Taman Merdeka Siantar

Read Next

2 Orang Pemilik Narkoba Jenis Sabu Seberat 1,29 Gr Diamankan Satu Narkoba Polres Simalungun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *