Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kasat Lantas Polres Siantar Turun Ke Lapangan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Ditengah kesibukan pengaturan arus lalu lintas di jalan, Satuan Lalu Lintas Polres Pematangsiantar membagikan masker kepada pengguna jalan, covid-19 meningkat di Kota Pematangsiantar menjadi level 3.

Ditengah pandemi covid-19, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K MH, selalu mengingatkan kepada jajaran untuk bagi masker kepada masyarakat yang tidak prokes, Rabu (16/02/2022) sekira 07.00 Wib, dengan demikian mata rantai penyebaran virus covid-19 bisa terputuskan.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyampaikan, tujuan membagikan masker ini, selain memutus rantai penyebaran virus covid-19, juga untuk kesehatan masyarakat yang memakainya.

Menindak lanjuti hal tersebut, perintah dari Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K MH kepada Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Relina Lumban Gaol S.Sos, memerintahkan kepada personil bawahannya untuk melaksanakan bagi – bagi masker kepada masyarakat pada saat melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas.

Dalam kesempatan ini, perwira balok 3 itu memerintahkan Kanit dan personil Satuan Lalu Lintas melaksanakan gatur lalin dan apabila menemukan masyarakat tidak mengunakan masker langsung di bagikan masker yang sudah disiapkan.

Kasat lantas dan Polwan melaksanakan kegiatan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada pengguna jalan, pengendara sepeda motor, dan supir anggkot, untuk menekan penyebaran Cobid-19 yang mengalami peningkatan.

Selain Kasat Lantas yang ikut serta personil lainnya pun turut serta juga, turut Kaurbin Ops ( KBO ) Iptu P Bangun memimpin langsung kelapangan bagi bagi masker ke lokasi rawan keramaian seperti Pasar Horas (pusat perbelanjaan).

Pada kegiatan membagikan masker, satuan Lalu Lintas membagikan 5 kotak masker dengan sebanyak 250 PCS.

“Agar selalu memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari mobilitas, hindari kerumunan, disiplin Prokes, tetap sehat, tetap semangat,” tutup Kapolres Pematangsiantar melalui Kasubbag Humas AKP Rusdy Ahya. (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

YR Minyak Narwastu Menduga Kematian Jhonson Karena Terjatuh Di Kamar Mandi

Read Next

Temukan Ganja Di Ladang Cabe. Sat Narkoba Polres Simalungun Tangkap 2 Tersangka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *