Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Plt. Walikota Siantar Dr. Susanti Dewayani, Sp.A Gelar Temu Ramah Dengan Insan Pers

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Setelah 2 hari lewat Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi melantik Wakil Walikota Siantar Dr. Susanti Dewayani Sp.A, ia langsung menggelar Temu Ramah dengan Insan Pers.

Pertemuan tersebut dilakukan di Rumah Dinas Wakil Walikota Siantar Jalan Kasad, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar. Kamis (24/2/2022) sekira pukul 16.00 Wib.

Plt. Walikota Siantar Dr. Susanti Dewayani, Sp.A yang didampingi oleh Plt. Kadis Kominfo Pardamean Manurung memimpin langsung Temu Ramah dan membuka keberlangsungan acara.

Sementara itu, di tengah keberlangsungan acara, Plt. Kadis Kominfo Pardamean Manurung menyampaikan laporannya bahwa Wakil Walikota Siantar yang dilantik Gubsu, saat ini telah memegang mandat Plt. Walikota Siantar.

“Sebelumnya, Ibu Susanti pada tanggal 22/2/2022 kemarin telah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, dan Pada tanggal 23/2/2022 langsung dilakukan penyerahan SK mandat Plt Walikota Siantar oleh DPRD Kota Siantar. Dan saat ini, Plt. Walikota Siantar yang kita cintai ini langsung melakukan pertemuan dengan seluruh Insan Pers”, ujar Plt. Kadis Kominfo itu.

“Jadi, di pertemuan ini marilah sama-sama kita dukung semua program Ibu Susanti Dewayani untuk memajukan kota Pematangsiantar ini”, lanjutnya.

Tak hanya itu, Plt. Walikota Siantar Dr. Susanti Dewayani Sp.A dalam Temu Ramah dengan Insan Pers tersebut, ia mengucapkan terimakasih atas keluangan waktu pada Wartawan hadir di acara Temu Ramah tersebut.

“Saya sangat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Teman-teman Wartawan yang telah hadir di Rumah Dinas Wakil Walikota Siantar ini dalam acara Temu Ramah yang telah kita gelar ini. Dan ini merupakan pertemuan pertama, pastinya akan selalu berkelanjutan”, ucap orang nomor 1 di Kota Pematangsiantar itu.

“Semoga pada pertemuan kita ini, bisa membangun komunikasi kita yang harmonis, dan dapan mendukung Program-program Walikota Siantar kedepannya”, pungkasnya.

“Kedepannya, saya berharap kepada Teman-teman Insan Pers dapat mempublikasikan informasi yang berimbang di kota Siantar ini. Semoga kedepannya juga Insan Pers dapat menjadi corong pemerintah untuk mendukung kinerja Walikota Siantar dan saling bergandeng tangan untuk bersama-sama membangun Siantar”, lanjut wanita yang kerap disapa dengan sebutan Ibu Dokter itu.

Setelah sambutan Plt. Walikota Siantar itu, acara Temu Ramah tersebut diberi waktu kepada Insan Pers menyampaikan pertanyaan dan saran untuk membangun Kota Pematangsiantar. Dari beberapa orang Wartawan yang bersuara, Plt. Walikota Siantar mendapat beberapa saran yang menjadi PR untuk membangun kota Siantar.

“Ini pertama sekali saya bisa tertawa lepas bersama Rekan-rekan Pers. Semoga kedepannya kita bisa tetap seperti ini”, ujar Dr. Susanti dengan menunjukkan senyum lepas.

“Dari semua saran dan pertanyaan yang telah disampaikan Rekan-rekan semua, ini merupakan PR bagi kita semua untuk membangun Kota Siantar ini. Saya ingin, Pemerintah Kota Siantar dengan Insan Pers dapat menjaga kemitraannya dalam membangun Siantar”, tutup Plt. Walikota Siantar itu. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

Ketua Pengadilan Agama Sibubuhan Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Baru

Read Next

MTQ XIII Tahun 2022 Tingkat Padang Lawas Resmi Ditutup Plt. Bupati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *