Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Bersih-Bersih OPD Pemko Oleh Plt. Walikota Pematangsiantar

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Pasca sehari menerima SK Plt Walikota Pematang siantar dari Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi, Tepatnya Rabu 23-02-2022 ,Dr Susanti Dewayani Sp.A, Langsung tancap gass.

Langkah yang pertama diambil Dokter Spesialis Anak ini,langsung membersihkan kabinet Pemko siantar dari ASN-ASN yang selama ini terpantau ikut dalam politik praktis oleh pasangan ‘PASTI’ Saat pilkada serentak tahun Desmber 2020 lalu.

Hal ini diungkapkan Oleh Team Sukses Pasangan Pasti pada Pilkada serentak 2020 lalu Chairuddin Naipospos kepada Pemred/Penjab BIDIK News.

Harus kita Apresiasi sikap tegas dan kejelian Plt Walikota Siantar Dr Susanti Dewayani yang langsung membersihkan kabinetnya dari orang-orang yang selama ini terdeteksi menyakiti Paslon Tunggal berslogan PASTI Saat Pilkada lalu.

Menurut Plt Ketua MMI (Majelis Muslimin Indonesia) ini, ASN yang ada berasal dari pendidikan pemerintahan dalam negeri ini, lterpantau secara terang -terangan menunjukkan ketidak suka annya pada paslon Tunggal di Pilkada Serentak 2020 lalu.

Hal ini pun lansung dikeluhkan Almarhum Ir Asner Silalahi semasa hidupnya pada MMI, dimana kala itu Sosok Hefriansyah sang Incumbent, berjuang habis-habisan untuk mendapatkan tiket partai PDI Perjuangan untuk bisa maju lagi menjadi Balon dan Paslon.

 

(Insert) Chairuddin Naipospos.

Menurut Pospos, Dalam perjuangan Incumbent mendapatkan tiket, Ir Asner kala itu melihat para ASN OPD pemko siantar yang ikut kasak kusuk antara lain,Hamam Soleh yang menjabat sebagai Plt Kepala Bapeda serta rekan Alumni ,seperti M Siddik,Junaedi Sitanggang yang masing-masing menjabat sebagai Kepala Badan Pelatihan dan Kepegawaian daerah dan Plt Kepala Inspektorat kota Siantar.

Namun sayang Tuhan lebih berpihak kepada Almarhum Ir Asner Silalahi yang merupakan sosok tangguh yang mampu untuk mempersatukan parpol-parpol pemilik kursi Di DPRD Kota Siantar ,menjadikan dirinya dan Dr Susanti Dewayani sebagai Paslon Tunggal kota Siantar.. P

Hal itu langsung diungkapkan Almarhum pada kami dari MMI kala beraudensi kerumah Almarhum Asner di jalan Sidamanik jelang penetapan paslon tetap Pilkada serentak tahun 2020 lalu.

Jadi menurut saya Ibu Plt Walikota Siantar ini,. Meneruskan pesan dan amanah dari Pasangannya untuk segera disikapin terhadap OPD yang dalam tanda kutip ‘ Terlibat Politik Praktis ‘ , Ujar Pria yang selalu disebut Ucok ini pada BIDIK.

Sedangkan Plt Dinas Pendidikan Rosmayana Marpaung ,selama ini terpantau kental sarat dengan sejumlah sorotan persoalan,bahkan cenderung sukak bikin manuver kebijakan yang sudah bukan rahasia umum lg selama menjabat, sering menimbukan demo ,bahkan dituntut lengser oleh para kepala- Kepala sekolah dasar negeri yang diantaranya kebijakannya ,merubah sistem Regrouping SD-SD Negri, yang tidak merupakan kebutuhan mendesak. (B.01.HENDRA).

Bersambung

Read Previous

MTQ XIII Tahun 2022 Tingkat Padang Lawas Resmi Ditutup Plt. Bupati

Read Next

Acara Penutupan MTQ VIII Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Palas, Plt Bupati Berharap Bisa Jadi Amalan & Syiar Islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *