Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Plt. Walikota, Camat Siantar Barat bersama Pemuda Muhammadiyah Gelar Vaksinasi Di Pematangsiantar

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Program Percepatan Vaksinasi di kota Pematangsiantar terus digenjot bertujuan agar menekan maraknya kasus Covid-19 yang saat ini sudah menjerat perekonomian masyarakat.

Dengan hal itu, Plt. Walikota Siantar Dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A yang didampingi oleh Camat Siantar Barat Pardomuan Nasution, SS, MSP menggelar Vaksinasi Massal dosis 1, 2, dan 3 bersama Pemuda Muhammadiyah yang berlokasi di SD Muhammadiyah Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar. Senin (28/2/2022).

Dalam kegiatan Vaksinasi massal tersebut, tampak dihadiri Plt. Walikota Siantar Dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A, Camat Siantar Barat Pardomuan Nasution, SS, MSP, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Ronald H. Saragih, M.Kes, Kasat Pol PP/Kalak BPBD Siantar, Danramil 04/SB, Kapolsek Siantar Barat, Ka. KUA Siantar Barat, Jajaran Kelurahan Dwikora, serta para Kader Pemuda Muhammadiyah Siantar.

Di tengah berjalannya kegiatan, Plt Walikota Siantar Dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A mengajak seluruh warga Siantar untuk ikut Vaksin, mulai dari Dosis 1 hingga 3.

“Saya sangat bangga dengan Pemuda Muhammadiyah, karena sangat peduli dengan masyarakat. Mereka sanggup menggelar Vaksinasi Massal bersama Perintah. Itu artinya Pemuda Muhammadiyah membuktikan langsung bahwa Para pemuda siap mendukung seluruh program Pemerintah, terkhusus Kota Pematangsiantar”, ujar Wanita yang kerap disapa dengan sebutan ibu Dokter itu.

(Insert) Gelaran Vaksinasi Massal Untuk masyarakat.

Sementara itu, Camat Siantar Barat Pardomuan Nasution, SS, MSP juga menekankan kepada masyarakat agar turut serta dalam menyukseskan Program Percepatan Vaksinasi di kota Pematangsiantar.

“Seluruh masyarakat Indonesia harus divaksin, agar segera keluar dari Pandemi. Dan sudah menjadi tugas aparatur untuk mensukseskan ya. Masyarakat kami himbau untuk vaksin lengkap, dan tetap menerapkan prokes”, jelas Pimpinan Siantar Barat itu.

Saat diwawancarai Media, Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Pematangsiantar Aris, SH, MH mengenai pelaksanaan Vaksinasi Massal tersebut, ia mengatakan bahwa Pemuda Muhammadiyah Sangat mendukung Program Pemerintah Kota Pematangsiantar yang bersifat membangun.

“Kita Pemuda Muhammadiyah, sangat mendukung Program Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam membangun Siantar yang kita cintai ini”, Ujar Ketua PDPM Siantar itu.

“Pemuda Muhammadiyah juga siap menjadi fasilitator untuk menjalankan percepatan vaksinasi di kota Pematangsiantar hingga pandemi covid 19 habis di Indonesia terkhusus kota Pematangsiantar”, Lanjutnya.

Hingga penghujung kegiatan Vaksinasi Massal tersebut, tampak berjalan dengan lancar dan tertib, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Plt. Bupati Padang Lawas Hadiri Acara Hari Besar Islam Isra’ Mi’raj

Read Next

Sinergitas Eksekutif Dan Legislatif Menuju Siantar Bangkit dan Maju

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *