Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Seorang Wanita Berkerudung Hilang Kendali Saat Berkendara Sehingga Terobos Pintu SPKT Polres Siantar

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Empat orang Petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Siantar yang berjaga jaga dikejutkan adanya wanita berkerudung hitam sambil mengendarai Honda Scopy tiba-tiba menabrakkan diri ke kaca pintu ruang SPKT, Senin (21/3/22) pagi sekira jam 08.00 WIB.

Habis menabrak kaca pintu hingga pecah, wanita tersebut langsung berlari ke arah belakang. Lalu terhenti setelah sempat menabrak kaca bagian belakang dekat ruang SKCK. Wanita itu juga tampak memegang kepalanya yang mengeluarkan darah sambil menangis secara histeris.

Spontan petugas kepolisian lainnya yang ada dilokasi langsung menenangkan dan membawa wanita itu ke ruang Tahti seraya mengobati kepalanya. Kemudian, petugas membawa sepeda motor honda Scoopy BK 5756 TAK miliknya untuk diletak ke depan ruangan Satreskrim.

(Insert) Kondisi Ruangan SPKT Polres Siantar.

Dari informasi dihimpun, wanita itu diketahui tinggal di Jalan Kertas, Kabupaten Simalungun. Pasca tindakan itu juga, pelaku langsung ditahan dan kini dalam pemeriksaan petugas. Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar pun membantu menenangkan.

Masih informasi didapat, pelaku awalnya sudah mencoba menabrak polisi yang sedang bertugas menjaga kelancaran lalu lintas di sekitar Jalan Sutomo. Dalam aksinya, sejumlah petugas berhasil menghindar dari incaran wanita yang menyetir sangat kencang itu.

Kasat Reskrim Polres Santar, AKP Banuara Manurung dikonfirmasi belum memberikan keterangan terperinci karena pelaku masih dalam proses pemeriksaan. “Masih didalami motifnya bang, biar duduk dulu perkaranya ya,” jawabnya singkat seraya pergi meninggalkan awak media.

Senada disampaikan Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Siregar yang mengaku masih menyelidiki perkara itu. Saat ini, pihaknya masih mengalami kendala karena pelaku berinisal FR berusia sekitar 29 tahuna itu diduga mengalami depresi yang terus menerus menagis histeris.

“Motifnya masih kita dalami. Orang ini dalam keadaan stres. Tadi saya lihat masih nangis-nangis. Kita tanya kemana jawabnya kemana,” jelasnya dengan menambahkan, sebelum ke kantor Polres, pelaku terlihat ugal-ugalan mengendarai sepeda motor saat melintas di Jalan Sutomo. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga

Read Previous

Kepengurusan PPTSB Cabang Siantar Resmi Dilantik, Risbon Sinaga Kembali Dipercaya Sebagai Nahkoda

Read Next

Hingga Malam Hari, Tim Batman Kecamatan Siantar Barat Masih Keliling Bersihkan Sampah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *