Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Usai Safari Ramadhan, Plt. Walikota Bersama Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar Datangi Korban Kebakaran

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Kebakaran yang melenyapkan 1 unit rumah Sore lalu Senin (4/4/2022) menyebabkan kesulitan terhadap Rongga Sihombing (63) beserta keluarganya.

Melihat kejadian tersebut, Plt. Walikota Siantar Dr. Hj. Susanti Dewayani, Sp.A bersama Ketua Dekranasda Kota Siantar H. Kusuma Erizal Ginting langsung mendatangi lokasi kebakaran tersebut usai Tarawih & Safari Ramadhan di Masjid Al Jihad Jalan Melati, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat.

Plt. Walikota & Ketua Dekranasda Kota Siantar itu saat tiba di lokasi bencana kebakaran tersebut di jalan Bah Binonom Kiri, Kelurahan Sigulang-Gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, mereka memberikan motivasi semangat dan membantu Korban untuk keberlangsungan hidup. Senin (4/4/2022) sekira pukul 22.15 Wib.

Di salah satu rumah warga yang dijadikan tempat berlindung sementara untuk Korban Kebakaran, Plt. Walikota Pematangsiantar menyampaikan bahwa ia sangat berduka melihat peristiwa yang menimpa warganya serta memberikan bantuan kepada Korban.

“Saya sangat berduka atas peristiwa kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita ini. Saya tidak dapat melepaskan beban saudara dan hanya mampu memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban saudara, semoga dengan adanya bantuan ini saudaraku tetap kuat dan sabar menghadapi kejadian ini. Dan selalu berserah kepada Tuhan”, Pungkas Ibu Dokter itu.

Sementara itu Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar H.K Rizal Ginting juga memberikan semangat dan bantuan kepada korban kebakaran.

“Saya juga turut berduka cita atas peristiwa kebakaran ini dan kepada seluruh saudaraku kiranya tetap kuat dan bersabar atas cobaan ini kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menguatkan jiwa dan raga bapak dan ibu serta saudara-saudari sekalian. Di balik kejadian ini, pasti ada hikmahnya”, Tutup Presiden Bom’s itu.

Kemudian, Salah seorang dari keluarga korban kebakaran menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Plt. Walikota dan Ketua Dekranasda Kota Siantar karena sudah menjenguk sekaligus membantu kesulitan keluarganya.

“kami sangat berterima kasih atas kedatangan ibu Walikota dan Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar beserta Rombongan ke tempat kami ini dan memberikan semangat dan bantuan kepada kami. Semoga Allah SWT memberikan umur yang panjang”, tutup Pak Sihombing. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

Susanti Hadiri Rapat Paripurna IV Tentang Pengusulan, Pengangkatan & Pengesahan Wakil Walikota Menjadi Walikota Pematangsiantar

Read Next

Plt. Walikota Siantar Serahkan 92 SK Pengangkatan PNS Tahun 2023 Kepada CPNS Yang Telah Lulus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *