Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Di Tengah Ramadhan, Bapera Siantar Santuni Anak Yatim Piatu. Joshua Pimpin Acara

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Pada bulan Suci Ramadhan Tahun 1443 H/2022 M, banyak para dermawan mengeluarkan sebagian rezekinya untuk saling membantu antar sesama ummat Tuhan Yang Maha Esa.

Hal itu juga dilakukan DPD BAPERA Kota Pematangsiantar yang saat ini masih dinahkodai oleh Joshua F. Silalahi di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar. Jum’at (8/4/2022) sekira pukul 17.00.

Dalam kesempatan itu, Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kota Pematangsiantar mengundang ratusan Anak Yatim-piatu dan membagikan bantuan berupa Uang Saku.

Ketua DPD BAPERA Siantar, Joshua F Silalahi dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan berbagi tali kasih ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada sesama, khususnya anak yatim piatu.

Sambungnya, kegiatan berbagi tali kasih yang dilakukan DPD BAPERA Siantar ini akan berkesinambungan.

“Kita berharap, BAPERA dengan Ketua DPP Fahd El Fouz A Rafiq menjadi organisasi yang aktif pada kegiatan sosial, sehingga mendapat tempat pada masyarakat khususnya di Siantar”, tutur Joshua.

(Insert) Ketua DPD BAPERA Kota Pematangsiantar Joshua F. Silalahi memberikan sambutan di Acara Santunan Anak Yatim Piatu.

Kemudian, Joshua juga memohon doa dan restu terkait niatnya maju untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Siantar pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 dari Partai Golkar.

“Salam dari bapak saya, Mangatas Silalahi Ketua DPD Partai Golkar Siantar yang juga berniat maju sebagai Calon Wali Kota pada tahun 2024. Kami juga mohon doa dan restunya,” tutup Joshua.

Pada kegiatan tersebut, tampak dihadiri oleh Ketua DPD BAPERA Kota Pematangsiantar Joshua F. Silalahi, Sekretaris, Fauzi Agusman Sihotang, Bendahara Fitri Wahyuni Pohan, Anggota Dewan Penasehat Zainul Arifin Siregar dan pengurus/jajaran DPD BAPERA Kota Pematangsiantar serta Para undangan. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

Lapas Narkotika Kelas II A Pematangsiantar Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 58 Sekaligus Razia Kamar Hunian

Read Next

Perdayakan Anak Di Bawah Umur Untuk Layani Pria Hidung Belang. APH Diminta Periksa Lemon SPA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *