Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Masyarakat Geger. Ditemukan Mayat Seorang Pria Di Kolam Bekas Jalan Medan

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Penemuan mayat di kolam bekas dekat sungai Basosopan, Minggu (10/4/22) pagi sekira jam 06.50 WIB. Tepatnya di Jalan Medan, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar gegerkan warga.

Mayat tersebut, ditemukan warga hanya menggunakan kaos batik tanpa mengenakan celana. Warga kemudian menyemut, seraya mengabarkan temuan itu kepada Edis Sipayung, Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

Selanjutnya ketua RT kembali mengabarkan kepada Bripka Dedy Silalahi, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Martoba. Tak selang lama Kapolsek Siantar Martoba AKP Raun Samosir bersama Kanitnya tiba dilokasi.

Mayat dengan posisi telungkup tersebut pun tak dikenali satupun oleh warga. Bukan itu saja, warga dan polisi juga tidak ada menemukan tanda pengenal seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kartu pengenal lainnya.

Meski begitu, Tim Inafis Sat Reskrim Polres Siantar yang turun kelokasi tetap melakukan olah TKP, sedangkan Tim Libas lanjut mengevakuasi mayat itu visum ke ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar.

Kapolsek Siantar Martoba AKP Raun Samosir mengatakan, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap identitas mayat pria tersebut dan juga sekaligus melakukan penyelidikan untuk bisa mengnletahui motif kejadian.

“Kita masih melakukan penyelidikan, tapi diduga mayat pria itu adalah korban hanyut, Mayat pria itu sudah diantar ke ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar,” kata Kapolsek ditemui awak media ini dilokasi.

Hingga berita ini diterbitkan kemeja Redaksi, mayat tersebut masih dititipkan di ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragh karena Tim Libas Polsek Siantar Martoba masih mencari identitas dan pihak keluarganya.

Adapun ciri-ciri mayat memakai kaos batik tanpa celana, terdapat tato tengkorak dilengan tangan sebelah kanan. Untuk usia dilihat dari perawakan, mayat itu diperkirakan sudah berusia lanjut, yakni sekitar 60 tahunan. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

Perdayakan Anak Di Bawah Umur Untuk Layani Pria Hidung Belang. APH Diminta Periksa Lemon SPA

Read Next

Ada Apa Denganmu Kawan….!!! “Diduga Karena Tak Dipenuhi Permintaannya” Mantan Napi LP Batu VI, Ancam Salah Seorang WBP Dengan Surat Permohonan Pemindahan WBP Dari Lapas Narkotika Raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *