Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Permisi Dengan Orang Tua Pergi Asmara Subuh. Dua Remaja Tewas Akibat Ugal-ugalan Di Jalan

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas yang merenggut nyawa 2 orang Remaja di jalan Rajamin Purba (depan SMP N 2 Siantar), Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar. Minggu (17/4/2022) sekira pukul 06.15 Wib.

Peristiwa itu menggegerkan warga sekitar yang langsung berhamburan ke lokasi melihat kondisi kedua korban.

Korban yang masih remaja bernama Dio Anugrah Tambunan (18), warga Jalan Viyata Yudha Perumahan BTN yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU BK 6178 NA dan Ahmad Khaliq Harahap (21), warga Jalan Nusa Indah, Kota Pematangsiantar mengendarai sepeda motor Honda Sonic nomor polisi BK 5222 WAF.

Menurut saksi mata, kedua korban meninggal di tempat. Ia menjelaskan sebelum kejadian, kedua sepeda motor Suzuki Satria FU BK 6178 NA dan Honda Sonic nomor polisi BK 5222 WAF melaju dari arah yang berlawanan.

“Orang itu tabrakan nya laga kambing (adu kepala)”, ujar Warga sekitar sembari mempraktekkan dengan tanggannya.

“Kayaknya orang itu mau ugal-ugalan sih, karena di lokasi ini sering kali anak-anak muda tanggung (ABG) balap-balap Sepeda Motor. Sering juga kecelakaan”, lanjutnya.

Saat saksi mata menjelaskan hal tersebut, ia juga mengatakan kondisi kedua korban pasca kecelakaan tersebut.

“Kedua korban mengalami luka yang cukup parah. Kalau dilihat dari kondisinya, kami menduga sudah tak bisa diselamatkan lagi. Gak lama dari kejadian itu, lalu polisi datang”, tutup warga sekitar yang menjadi saksi mata itu.

Polisi yang tiba di lokasi kemudian mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan serta mengevakuasi jasad korban ke ruang Instalasi Forensik RSUD Djasamen Saragih.

Saat dikonfirmasi kepada Kasat Lantas Polres Siantar AKP Relina Lumbangaol melalui Kanit Laka Ipda Syawal Nasution, SH melalui pesan Whatsapp, ia mengatakan bahwa Kedua korban sempat dibawa ke Rumah sakit Vita Insani lalu di bawa ke RSUD Djasamen Saragih.

“Kedua korban sempat juga kita larikan ke Rumah sakit Vita Insani, tetapi tim medis sudah mengatakan kedua korban telah meninggal dunia. Lalu kita bawa ke ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih untuk di outopsi”, jelas Kanit Laka Siantar itu

“Terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Bandar Narkoba ‘PIAN’ Lolos Dari Jeratan Hukum. “AKP Josia, SH, MH : Tidak Cukup Bukti”

Read Next

Balap Liar Di Siantar Merajalela Saat Polisi Selesai Patroli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *