Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

SMS Siantar-Simalungun Desak Polri Tuntaskan Kasus Tewasnya Anak Mantan Ketua PWI Siantar

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Viralnya kabar tentang terbunuhnya seorang Mahasiswa Institute Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta bernama David Siallagan (22) yang merupakan anak dari Mantan Ketua PWI Siantar Timbul P. Siallagan.

Tewasnya David Siallagan (22), mahasiswa asal kota Pematangsiantar yang mengenyam pendidikan di jurusan Etnomusikologi Institute Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta ditemuka tewas dengan luka tikaman, Minggu (8/5/2022) dini hari menuai perhatian berbagai kalangan masyarakat Pematangsiantar.

Meninggalnya anak muda tersebut diduga mengalami penganiayaan bersama seorang mahasiswa lainnya TIP asal Bangka Belitung.

Berdasarkan hal tersebut, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar-Simalungun mendesak aparat Kepolisian Jogjakarta mengungkap kasus penikaman yang mengakibatkan tewasnya David Siallagan putra mantan Ketua PWI Siantar di Yogjakarta.

Melihat kasus tersebut, Ketua SMSI Siantar-Simalungun Rivai Bakara meminta agar Kepolisian segera mengungkap penyebab kejadian itu. Senin (9/5/2022).

“Kalangan Pers Siantar Simalungun sangat prihatin dengan kejadian ini dan mengharapkan agar pihak Kepolisian segera mengungkap kasus ini secepatnya”, ujar Ketua SMS Kota Siantar.

“Sekali lagi SMSI Siantar-Simalungun mengutuk pelaku kejadian ini dan mendesak aparat untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut secepatnya” ucap Rivai dengan nada keras.

Sementara itu, Jasad David saat ini telah sampai ke kediaman kedua orang tuanya untuk segera disemayamkan. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

Depidar WKI Sumut Minta APH Lakukan Restorarive Justice Terhadap Kasus Pencurian 3 Tandan Buah Kelapa Sawit Di PTPN 4

Read Next

Polda D. I. Yogyakarta Ungkap Kasus Pembunuhan David Siallagan, SMSI Sumut Apresiasi Hal Tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *