Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

1 Pengedar & 2 Pengguna Narkoba Berhasil Ditangkap Polres Padang Lawas Saat Transaksi

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Lakukan pengintaian di perkebunan masyarakat Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa, Sat Narkoba Polres Padang Lawas berhasil menangkap seorang pengedar dan dua orang pemakai yang hendak transaksi, kemarin. Senin (13/6/2022) sekira pukul 16.00 Wib.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si melalui Kasat Narkoba AKP Agus M. Butar butar, kepada Awak Media diterangkan bahwa personilnya melakukan pengintaian di daerah perkebunan karena sebelumnya telah mendapatkan informasi dari masyarakat yang sudah resah, akibat lokasi tersebut di jadikan tempat transaksi.

Dikatakannya, dalam pengintaian tersebut Personil Sat Narkoba Polres Padang Lawas berhasil menangkap sang pengedar RM (20) bersama pemakai ARH (34) dan RK (22) sama sama warga Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa dengan barang bukti, 3 (tiga) bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 5,30 gram yang disimpan dalam botol kecil Warna Hitam, 1 (satu) Timbangan Elektrik, 1 (satu) Unit Hp Android Merk Realme, 1 (satu) Bungkus besar Berisikan Plastik Klip Transparan Kosong dan Uang Tunai Sebesar Rp 102.000,-

Selanjutnya, sang pengedar RM dan temannya ARH dan RK selaku pemakai, bersama barang bukti yang mereka miliki di amankan ke Satres Narkoba Polres Padang Lawas guna dilakukan proses selanjutnya, jelas Agus. (B.25.SUBANDI). 

Editor : Arta Purba. 

Read Previous

Kanit Dian Putra, Berikan Penyuluhan Dampak Bahaya Narkoba Dihadapan Puluhan Emak-emak

Read Next

PT SSL Dibakar, Personil Samapta Polres Padang Lawas Turun Padamkan Kebakaran 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *