Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Kecamatan Sosa Julu Tetapkan DPT Pilkades Serentak Tahun 2022

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Pemerintah Kecamatan Sosa Julu, Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar penetapan daftar pemilih tetap (DPT) untuk pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2022.

Selain penandatanganan berita acara penetapan DPT Pilkades juga dirangkai dengan pencabutan nomor dan tanda gambar oleh masing-masing Calon Kepala Desa (Cakades) di Aula Kantor Kecamatan Sosa Julu. Sabtu (18/6/2022).

Plt Camat Sosa Julu, Muliadi Hasibuan  mengatakan, sebanyak 11 orang calon kepala desa yang akan berkompetisi di pemilihan kepala desa serentak telah melakukan pencabutan nomor urut dan tanda gambar.

“Untuk wilayah Kecamatan Sosa Julu yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak sebanyak 5 desa dengan 11 calon kepala desa yang akan bertarung di pesta demokrasi tingkat desa,” terangnya.

Selain pencabutan nomor dan tanda gambar, sambungnya juga dilaksanakan penandatanganan berita acara  penetapan DPT untuk pemilih pada pemilihan kepala desa nantinya.

Muliadi menambahkan, desa-desa yang akan melaksanakan pilkades di wilayah ini sebanyak lima desa yaitu Desa Pasir Julu dengan 2 peserta calon kepala desa, Desa Lumban Huayan dengan 2 peserta calon kepala desa, Desa Sungai Jior dengan 3  peserta calon kepala desa, Desa Ramba dengan 2 peserta calon kepala desa serta Desa Siginduang dengan 2 peserta calon kepala desa. (B.25.SUBANDI). 

Editor : Arta Purba. 

Read Previous

Dua Jenis Jamu Ilegal Dimusnahkan Kejari Asahan

Read Next

Kepala Staf Angkatan Darat Mengatakan Liga Santri Akan Digelar Meriah Di Jombang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *