Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Pengcab Tako Siantar Lepas 125 peserta Gashuku & UKT Kyu Ke Parapat

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Perguruan Karate Do Tako Indonesia melaksanakan Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Kyu di Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Minggu (19/6/2022), yang dihadiri 125 orang peserta dari seluruh Dojo di Kota Siantar.

Ketua Pengcab Tako Siantar, Mangatas MT Silalahi menyampaikan, kegiatan ini sebagai penyegaran bagi atlet Tako di Siantar.

“Tujuannya agar lebih semangat lagi untuk latihan, supaya mendapat prestasi yang diharapkan,” ujar Wakil Ketua DPRD Siantar ini, Sabtu (18/6/2022).

Dia berharap, dengan kegiatan ini ada penyegaran dan semangat, serta sekaligus refreshing bagi para atlet Tako.

(Insert) Hendri Hutapea Ketua Gashuku & UKT Kyu.

Sementara itu, Hendri Hutapea selaku Ketua Gasahuku & UKT Kyu mengatakan kegiatan berjalan selama 2 hari dan saat ini kondisi perserta dalam keadaan fit.

“Untuk hari ini setelah berangkat ke Open Stage Parapat, kita akan melaksanakan Gashuku dan untuk esok hari dilanjut dengan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT)”, jelas Hendri Hutapea.

“Kita memberangkatkan sekitar 100 peserta dan ditambah 25 orang yang sabuk hitam. Kondisi mereka semua saat ini dalam keadaan fit”, lanjutnya.

Kemudian, Hendri Hutapea juga mengatakan ada beberapa Dojo yang hadir dalam kegiatan Gashoku & UKT Kyu di Parapat tersebut.

“Dalam kegiatan ini, ada sekitar 7 Dojo yang hadir yaitu Dojo GOR, Sintaro Pendopo, Setia Negara, Michigan, SMP Negeri 7, YPK dan YPI”, tutup Hendri saat memberikan keterangan.

Kegiatan ini dihadiri guru Robert dan Dontek Joni Purba, Sekretaris Pengcab Tako Siantar, sejumlah pengurus dan pimpinan Dojo. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

Kepala Staf Angkatan Darat Mengatakan Liga Santri Akan Digelar Meriah Di Jombang

Read Next

Rencanakan Baksos, Polres & Forkopimda Palas Gelar Upacara Via Zoom Meeting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *