Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Setelah Bagikan 25 Ekor Qurban, Putra Darma Rangkuti Bersama Masyarakat Siantar Takbiran Pawai 1000 Obor.

Putra Darma Rangkuti Bersama Masyarakat Siantar Takbiran Pawai 1000 Obor

BidikNewsToday.Com (Pematangsiantar) – Jelang Lebaran Idul Adha 1443 H yang sering disebut dengan Hari Raya Qurban, kini sosok salah satu Tokoh Pemuda Kota Pematangsiantar Darma Putra Rangkuti keliling bersama masyarakat menyuarakan Takbir.

Kegiatan Takbiran yang sudah beberapa tahun tak terlaksana itu, diikuti beratus-ratus orang keliling masyarakat untuk merayakan Hari Besar Islam Idul Adha 1443 H.

Putra Darma Rangkuti bersama masyarakat dalam kegiatan Pawai 1000 Obor itu keliling berjalan kaki dengan rute jalan Sudirman, jalan Merdeka, Jalan Diponegoro, Jalan Sutomo, kembali ke jalan sudirman dan finish di Jalan Catur, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar. Sabtu (9/7/2022) sekira pukul 19.00 Wib.

Selain itu, Acara Pawai 1000 Obor tersebut digelar oleh Depicab Soksi Kota Pematangsiantar yang saat ini diketuai oleh Fery Irwansyah Sirait.

Pada kegiatan tersebut, Sosok tokoh Pemuda Kota Pematangsiantar-Simalungun itu berharap agar kegiatan ini akan menjadi momentum kepada Remaja dalam membentuk diri.

“Melalui kegiatan Pawai Obor ini yang diikuti oleh anak-anak dan remaja Siantar Simalungun diharapkan sebagai bagian dari momentum yang bisa dan dapat menciptakan generasi muda yang militan, sportif dan Berantas Buta Quran (BBQ)”, Kata Darma Putra Rangkuti.

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya Darma Putra Rangkuti juga telah melakukan rangkaian kegiatan pembagian hewan kurban berupa kambing ke beberapa kecamatan baik yang berada di Kota Pematangsiantar maupun yang berada di Kabupaten Simalungun.

“Ya kami telah menyalurkan amanah dari Abangda Darma Putra Rangkuti sebanyak 25 ekor hewan kurban baik untuk ke Siantar maupun ke beberapa titik di Kabupaten Simalungun. Ini merupakan program kegiatan beliau dalam menyambut Hari Raya Idul Adha untuk warga di Siantar Simalungun. Harapannya semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat”, kata Budiono, Ketua Tim Penyalur hewan kurban. (B.03.HARTA).

Editor : Hendra Silitonga.

Read Previous

Fraksi Golkar Miswar Gunawan Hasibuan Berbagi Dengan Masyrakat Binjai Selatan

Read Next

Kabareskrim Polri & Kapolda Sumut Turut Berqurban Di Pondok Persulukan TGB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *