Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Demi Meringankan Beban Masyarakat, PTPN IV Kebun & PKS Sosa Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

Doc : Foto manager PTP N IV SOSA

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Pihak Perkebunan PTPN IV Kebun dan PKS Sosa, Kecamatan Hutaraja Tinggi,Kabupaten Padanglawas(Palas) menggelar program pasar minyak goreng murah bagi masyarakat.

Ratusan masyarakat khususnya kalangan ibu-ibu rumah tangga menyerbu mobil tangki yang membawa minyak goreng  untuk mendapatkan migor murah.

Manager Kebun PTPN IV Sosa,Sutres SP melalui Bidang SDM, Jaka Lumbu Raja.SH mengatakan, kegiatan pasar murah minyak goreng curah ini dari BUMN PTPN IV yang diprioritaskan kepada masyarakat.

Kata Jaka, setiap kepala keluarga(KK) bisa membeli minyak goreng murah dengan harga Rp 11.000 per liter dengan ketentuan dibatasi hanya 10 liter per kepala keluarga.

Diharapkan melalui program pasar murah minyak goreng curah ini dapat membantu warga untuk mendapatkan kebutuhan minyak goreng dengan harga terjangkau.Dimana harga minyak goreng  dipasaran saat ini mencapai Rp 15.500 perliter,” terangnya,Kamis(14/7/2022) disela kegiatan pasar murah minyak goreng di lokasi kebun PTPN IV Sosa.

Program pasar murah minyak goreng curah ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian BUMN PTPN IV kepada masyarakat yang saat ini harga melambung tinggi ditingkat pasar bebas dan pasar tradisonal di Kecamatan Sosa.

“Antusias warga untuk membeli minyak goreng murah ini menyambut baik program perusahaan Badan usaha Milik Negara(BUMN) yang peduli dengan kebutuhan warga untuk mendapatkan minyak goreng  dengan harga terjangkau,” tandasnya. (B.25.SUBANDI). 

Editor : Arta Purba. 

Read Previous

Bupati, H. Surya Akan Upayakan Menertibkan THM Yang Beroperasi Hingga Pagi

Read Next

Perolehan Suara Pilkades Imbang, Desa Balangka Akan Lakukan Pemilihan Ulang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *