Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Bandar Narkoba Itu Akhirnya Meringkuk Dalam Sel, Bravo Satres Narkoba Simalungun

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Komitmen Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung, SH, SIK, MH, dalam memberantas Peredaran Narkoba di Wilayah Kabupaten Simalungun.

Kali ini personel polres simalungun berhasil menangkap pengguna dan pengedar sabu sabu yang telah lama melakonin bisnis haramnya dari sebuah rumah di Marihat Tempel, Nagori Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Pada hari Selasa (26/7/2022) Sekira Pukul 19.00 WIB.

AKBP Ronald F.C. Sipayung, SH, SIK, MH, melalui Kasat Narkoba Polres Simalungun Akp Adi Haryono, SH., membenarkan informasi keberhasilan tersebut ketika dikonfirmasi, Kamis (28/7/2022).

“Benar bahwa kita berhasil mengamankan seorang laki-laki dewasa yang tertangkap tangan sedang memiliki, menguasai, menyimpan, diduga narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu-sabu, oleh Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Simalungun”. Kata Adi.

Berdasarkan informasi yang diterima dari warga masyarakat bahwasanya di sebuah rumah di Marihat Tempel, Nagori Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, diduga sering dijadikan sebagai tempat transaksi dan penyalahgunaan narkotika.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Simalungun yang dipimpin oleh Kanit I IPTU Dian Putra, S.Sos, MH, berangkat ke lokasi dan sesampainya dilokasi, Tim melakukan penyelidikan, pada sekitar pukul 19.00 WIB, Tim melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah di Marihat Tempel, Nagori Pematang Sahkuda, Kabupaten Simalungun dan berhasil mengamankan seorang laki-laki yang berinisial FT sedang berada didalam kamarnya.

Dengan disaksikan oleh GAMOT setempat, Tim melakukan penggeledahan kamar FT dan berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) set alat hisap shabu2 (Bong) yang terangkai dengan kaca pirex dengan berisi diduga sabu-sabu dengan berat brutto 1,61 gram, 1 (satu) Kaca Pirex kosong, 1 (satu) Bal Plastik Klip kosong, 1 (satu) Pipet plastik runcing didalam lemari.

Selanjutnya dilakukan interogasi awal terhadap FT, ianya menerangkan bahwa benar diduga sabu-sabu tersebut adalah miliknya sendiri yang sebelumnya diperoleh dari seorang laki-laki di daerah Huta 3, Nagori Sahkuda Bayu, Kec. Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

“Saat ini FT bersama dengan Barang bukti telah diamankan di Mako Polres Simalungun, guna dilakukan pemeriksaan selanjutnya, Ujar Mantan Kasat Narkoba Polres Tanjung Balai ini menutup penjelasannya.

(Insert) Well Tampubolon diberitakan media saat melancarkan Bisnis Narkobanya.

Sebelumnya F Tampubolon ini jugs sudah santer diberitakan berbagai media sebagai bandar narkoba pengganti AK dikecamatan Gunung Malela.

Bahkan untuk memuluskan bisnis haramnya di Daerah Gunung Malela ini, Pria yang sdh berumah tangga sering disebut sukak mengadu domba sesama kepolisian dan menghabisin rival bisnisnya dengan cara memakankan nya kepada aparat hukum ,seperti halnya yg dialamin oleh Amran Damanik yang ditangkap disekitaran lokasi bukit maraja beberapa waktu lalu. (Rel/B.01.HENDRA).

Read Previous

Menentukan Personil Polres Untuk Sentra Gakkumdu, Kapolres Terima Audiensi Bawaslu Palas

Read Next

Tak Butuh Waktu Lama, Pengembangan Kasus FT Membuahkan Hasil Bandar Narkoba Di Marihat Tempel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *