Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Ketua Komisi II DPR RI Hadiri Pelantikan DPD LPM Kota Pematang Siantar

BidikNewsToday.Com (Pematang Siantar) – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) merupakan organisasi Plat Merah dan dinaungi langsung oleh Pemerintah Daerah yang berfungsi sebagai Melakukan pemberdayaan masyarakat, ikut serta dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan, Menampung serta menyalurkan aspirasi masyarakat.

Kali ini DPD LPM Kota Pematang Siantar Resmi dinahkodai oleh Zainul Arifin Siregar, dan pelantikan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemko Pematang Siantar, Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kelurahan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar. Sabtu (30/7/2022) sekira Pukul 20.30.Wib.

Pelantikan Pengurus DPD LPM Kota Pematang Siantar dipimpin langsung oleh Ketua DPD LPM Sumut Drs.H. Hasnan Said dan dihadiri Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

(Insert) Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung memberikan sambutannya pada acara Pelantikan DPD LPM Kota Pematang Siantar.

Adapun Pengurus Harian yang dilantik antara lain Zainul Arifin Siregar (Ketua), Joshua F. Silalahi (Sekretaris), Fitri Wahyuni Pohan (Bendahara), Elisbeth Purba (Ketua Harian) serta beberapa orang Pengurus Bidang.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD LPM Kota Siantar Zainul Arifin Siregar memberi sambutan. Ia mengatakan bahwa akan bekerja keras untuk membangun LPM di Kota Pematang Siantar karena sudah hampir 10 tahun vakum.

“Sepengetahuan kami LPM di Kota Siantar ini hampir 10 tahun vakum. Di awal tahun 2022 ini diberikan mandat kepada kami untuk bisa menghidupkan kembali keberadaan LPM di Kota Pematang Siantar”, pungkas Zainul.

“LPM ini adalah salah satu Mitra Sinergis dalam perwujudan program-program Wali Kota Pematang Siantar untuk mewujudkan Siantar Sehat, Maju, dan Sejahtera”, lanjut Ketua Terpilih DPD LPM Kota Pematang Siantar itu.

Kemudian, Wakil Ketua DPRD Kota Pematang Siantar Mangatas M. T. Silalahi, SE sebagai Pembina DPD LPM Kota Pematang Siantar saat memberi sambutan mengucapkan selamat dan segera bekerja usai pelantikan.

“Sebelumnya, saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan DPD LPM Kota Pematang Siantar karena sudah resmi dilantik dan dinahkodai oleh bang Zainul Arifin Siregar”, ujar Ketua DPD Partai Golkar TK II Kota Pematang Siantar itu.

“Jadi karena sudah resmi dilantik, segeralah bekerja. Jangan setelah dilantik malah jadi malah tak nampak lagi pergerakan LPM di Siantar ini”, lanjut Ketua Mangatas.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung di sambutannya mengatakan bahwa “mulai dari saat ini hingga selesai Periodenya, di bawah kepemimpinan Pak Zainul Siregar tetaplah menjalankan Fungsi-fungsi LPM di Pemerintah dan Masyarakat kota Pematang Siantar”, ujarnya.

Di akhir acara, Para undangan beserta Pengurus yang telah dilantik melakukan foto bersama.

Tampah hadir pada acara tersebut Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua DPD LPM Provinsi Sumut Drs. H. Hasan Said, Sekda Kota Pematang Siantar Budi Utari, Wakil Ketua DPRD kota Pematang Siantar Mangatas M. T. Silalahi, SE, Kasat Pol PP Kota Pematang Siantar Robert Samosir, Sekretaris Karang Taruna Kota Pematang Siantar Muhammad Novrizal, S.Th.I, Insan Pers, serta seluruh tamu undangan. (B.03.HARTA). 

Read Previous

Sabu Seberat 101,58 Gram Berhasil Diamankan Polres Padang Lawas Dari Tangan Pengedar

Read Next

Resmi Dibuka, Liga Desa Ujung Batu Diikuti 8 Tim Sepak Bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *