Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

dr. Afandi Siregar Resmi Nahkodai IDI Cabang Padang Lawas Periode 2022-2025

BidikNewsToday.Com (Padang Lawas) – Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Sumatera Utara dr Ramlan Sitompul Sp.THT KLK melantik Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Padang Lawas masa bakti 2022-2025.

dr Afandi Siregar sebagai ketua IDI Cabang Padang Lawas, Pelantikan dilaksanakan di Aula Hotel Al Marwah Jalan Kihajar Dewantara, Padang Luar Sibuhuan, Sabtu (10/9/22).

PLT Bupati drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM M.Si (AZP) yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ir.H.Abdullah mengharapkan para dokter yang tergabung di dalam pengurus IDI Padang Lawas semakin baik membantu pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Sebab hal tersebut merupakan salah satu fokus pembangunan sumber daya manusia utamanya di sektor kesehatan”, Terangnya.

IDI sebagai organisasi profesi yang menaungi para dokter merupakan salah satu organisasi mulia. Untuk mewujudkan Padang Lawas yang Beriman Cerdas, Sehat Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya).

 

Menurutnya, peran serta IDI didalam  garda depan di sektor kesehatan, untuk itu saya berharap ke depan Kolaborasi Pemkab Padang Lawas dan IDI semakin nyata dirasakan masyarakat, harapnya.

Semoga kepengurusan IDI yang baru ini mampu memajukan profesi dokter dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan lebih profesional. Karena pondasinya tak lain, adalah kesehatan,” ucap Abdullah.

Selain itu, Ketua IDI Padang Lawas dr Afandi Siregar mengatakan, IDI Padang Lawas siap bersinergi dengan Pemkab Padang Lawas dalam mengatasi berbagai persoalan aspek kesehatan.

“Dokter adalah cita-cita mulia yang telah kita dapat saat ini dan profesi yang menjadi ladang pahala, saya mengajak para rekan rekan dokter yang tergabung dalam IDI Padang Lawas dan berkomitmen menguatkan sistem kesehatan di daerah kita ini,” tutup Afandi.

Turut hadir, Ketua IDI Sumut dr.Ramlan Sitompul Sp.THT KLK, Para kepala OPD, Pengurus IDI Sumatera Utara, Pengurus IDI Labusel, IDI Paluta, IDI Padangsidimpuan, Perwakilan Danramil 08/Barumun, Kasi Dokkes Polres Padang Lawas, Ketua IPK Padang Lawas Dedy Humala Siregar SE beserta jajaran. (B.25.SUBANDI). 

Editor : Arta Purba. 

Read Previous

Masyarakat Geger Akibat Penemuan mayat Seorang Pria Tertimpa Barang Pohon Sawit

Read Next

SMSI Sumut Bentuk Panitia Rangkaian Kegiatan HPN 2023 di Hotel Darma Agung Parapat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *