Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Jelang Pemilihan Ketua RW I5. Warga Gang Rukun 2 Lakukan Giat Gotroy. Masuk Dalam Wilayah Administratif Propinsi Jawa Barat.

BidikNewsToday.Com (Jawa Barat) – Pemilihan Ketua RW 15 Kelurahan Pancoran Mas Kecamatan Pancoran Mas Kotamadya Depok, akan berlangsung pada Tanggal 18 september 2022 mendatang.

Pesta Demokrasi sekali dalam 5 Tahunan ini, disambut antusias warga Gang Rukun 2,RT 02 RW 15 dengan melaksanakan berbagai kegiatan positif diantaranya ,melakukan kegiatan Gotong Royong bersama ,membersihkan lingkungan , perbaikin sarana prasana olah raga yang ada diwilayah RT O2 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran mas Kota depok.

Pemilihan Ketua RW 15 Kelurahan Pancoran Mas yang akan berkangsung pada Hari minggu mendatang , akan diikuti 5 Calon Ketua RW , dimana suara yang akan diperebutkan sesuai DPT (Daftar Pemilih Tetap ) ada 490 0rang jiwa ,dari 7 RT yang ada dibawah naungan RW 15.

Adapun kelima Orang Calon kandidat Ketua RW tersebut yang akan mengikutin kontestasi pemilu tingkat RW ini, yakni Sujono No Urut 1 , Sumarih No Urut 2 , Samsuri No Urut 3 , H Marzuki No 4 Dan Bapak Samsudin No urut 5.

Dalam berlangsungnya kegiatan Gotong Royong di Gang Rukun 2 RT O2 RW 15 Ini, Masyarakat setempat tampak antusias bahu membahu melakukan pembersihan lingkungan, termasuk melakukan penebangan disekitaran Musholla yang ada di Gang Rukun 2 .

Salah satu Kandidat Calon Ketua RW 15 Samsudin , yang berhasil diwawancarai BIDIK News dilokasi Gotong Royong, mengatakan , akan selalu menjaga lingkungan wilayah RW 15 sebagai lingkungan yang sehat , baik sehat dalam rohani maupun sehat jasmani masyarakat RW 15, Ujar Samsudin berkomentar.

Samsudin yang mendapatkan No Urut 5 dalam Pemilihan Ketua RW 15 untuk Periode 2022-2027 ini , juga menegaskan kepada Kruu BIDIK News , jika kelak terpilih dan mendapatkan kepercayaan nantinya, akan selalu sejalan dan bergandengan tangan kepada 7 orang Ketua RT dibawah naungan RW 15 Kelurahan Pancoran Masa Kecmaran Pancoran Mas Kota Depok ini.

Kita siap seiring sejalan dengan rekan-rekan ketua -ketua RT diwilayah RW 15 ini nantinya. Saya juga akan mengaktifkan kembali organisasi Karang Taruna di Wilayah RW 15 yang telah lama pakum selama ini, ujar Samsudin penuh percaya diri.

Sementara Salah Seorang Warga RT O2 , Taufik Hidayat mengatakan kepada BIDIK News, bahwa dirinya memandang sosok Samsudin selama ini adalah sosok yang ramah dan dekat dengan masyarakat. Beliau orang yang aktif dalam setiap kegiatan sosial , selalu hadir dalam rembuk warga,

Beliau juga sosok yang bersahaja selama ini ditengah tengah masyarakat selama ini, . UjarTaufik memandang sosok Samsudin.

Namun Taufik juga mengatakan , dari 5 Calon yang akan bertarung dalam pemilihan ketua RW 15 ini, semua orang-orang yang baik. Warga diharuskan memilih sosok Terbaik dari Yang Terbaik dalam pemilihan Ketua RW 15 ini, Ujar Bapak 2 Anak ini berkomentar dengan santunnya.

(Insert) 5 pasang Calon Ketua RW 15 Kel Pancoran Mas ,Kec Pancoran Mas.

Sekelumit Catatan Kecil Propinsi Jawa Barat.

Propinsi Jawa Barat merupakan salah satu Propinsi yang terpadat penduduknya Dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).

Wilayah Propinsi Jawa Barat yang saat Ini dikomandoi seorang Sosok Gubernur Ridwan Kamil (Mantan Walikota Bandung ) , Merupakan Propinsi yang berdampingan langsung dengan Propinsi DKI Jakarata dan Propinsi Banten .

Propinsi Jawa Barat ini memiliki 27 Kabupaten kota , yakni , 18 Kabupaten (18 Orang Bupati ) dan 9 Wilayah administratif Kotamadya yang dikepalai 9 Orang walikota.

Propinsi Jawa Barat tercatat memiliki 49,94 Juta Penduduknya pada tahun 2020 lalu sesuai data yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik .

Salah Satu Kotamadya nya ada Kota Depok yang saat ini Dikomandoi seorang Walikota Bernama K H Mohammad Idris Abdul Shomad Lc, MA yang di Dampingin Oleh Sosok Wakil Walikota Ir H Imam Budi Hartono .

Kota Depok Memiliki Wilayah 11 Kecamatan , Diantaranya Yakni.

1.Kec Cipayung , 2. Kec Beji , 3,Kec pancoran Mas , 4, Kec Sukma Jaya , 5 Kec Cilodong , 6,Kec Limo , 7, Kec Cinere , 8, Kec Cimanggis , 9, Kec Tapos , 10, Kec Sawangan dan 11 Kec Bojongsari.

Sedangkan Kecamatan Pancoran Mas yang saat ini dikomandoi seorang Camat bernama Syaiful Hidayat S,Pd ,MSi yang membawahi 6 Kelurahan . Yakni 1 , Kelurahan Depok , 2, Kel Depok Jaya , 3,Kel Pancoran Mas , 4 , Kel Mampang , 5, Kel Rangkepan Jaya dan 6, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru.

Sedangkan Kelurahan Pancoran Mas terdiri dari 20 Rw,diantaranya RW 15 yang membawahi 7 RT dimana RW ini akan melangsungkan pemilihan ketua RW pada Hari Minggu 18 September Mendatang yang diikutin 5 Calon Kandidat Ketua RW dan 490 suara Pemilih dalam DPT .

Selamat Bertarung Buat Para Kandidat Ketua -ketua RW 15 nantinya. Salam Hormat dan Salut Dari Saya selaku Warga Sumatera Utara yang menjadi tamu Gang Rukun 2 RT 02 RW 15 Kelurahan Pancoran Mas Kec Pancoran Mas. Titip Pusara Sang Kakak Saya Almarhum Firmansyah Adi Ya. (B.01.HENDRA). 

Read Previous

SMSI Sumut Bentuk Panitia Rangkaian Kegiatan HPN 2023 di Hotel Darma Agung Parapat

Read Next

Warga Geger, Mayat Seorang Pria Menghilang Seminggu & Ditemukan di Sungai Bah Bolon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *