Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

PW Himmah Sumut Hanya Mengakui PC Himmah Medan Di Bawah Pimpinan Amir Hamzah Hasibuan

BidikNewsToday.Com (Medan) – Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Alwashliyah Sumatera Utara (Sumut) hanya mengakui kepengurusan Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (PC HIMMAH) Kota Medan di bawah kepemimpinan Amir Hamzah Hasibuan,

Hal ini disampaikan Sekretaris PW HIMMAH SUMUT Fadlan Zainuddin Siregar di Kantor PW Al Jami’iyatul Washliyah Sumut Jln.Sisinga Mangaraja,Medan,(30/10/2022).

Pernyataan ini merupakan tanggapan tegas terhadap sejumlah orang yang tidak mematuhi aturan organisasi yang mengaku bahwa telah melaksanakan Komfrensi Cabang HIMMAH Kota Medan,dan itu adalah Komfrensi Siluman “Lanjutanya.

Fadlan menegaskan, bahwa komfrensi Cabang harus memenuhi syarat yang telah diatur oleh AD/ART dan Peraturan Organisasi, terutama di hadiri oleh unsur Pimpinan Wilayah,Cabang dan Komisariat.

“Konfercab itu dilakukan harus melalui aturan,prosedur dan regulasi yang telah diatur oleh AD/ART HIMMAH, bukan justru dilakukan atas kemauan dan kepentingan oknum tertentu” imbuhnya.

Dari perwakilan Plt Pw Himmah Sumut dia menyatakan konfercab itu tidak dibenarkan/Non legalitas ,padahal pengurus cabang HIMMAH Kota Medan baru saja dilantik dibawah kepemimpinan Amir Hamzah Hasibuan.

Disinggung pemecatan, Fadlan menegaskan, Pimpinan Wilayah dibawah komando abangda Saibal Putra masih memberi kesempatan kepada seluruh kader yang hadir dan mendukung Konfrensi cabang ilegal itu.

“Kalau masih merasa HIMMAH, ayo. Kan belum dipecat sebagai anggota,Kalau masih ingin memecah belah pihaknya akan mengusulkan pemecatan status keanggotaan sejumlah orang yang tidak patuh dan loyal terhadap organisasi HIMMAH.

“Kalau melawan perintah Organisasi, pasti ada langkah-langkah tegas dan juga yang sesuai aturan organisasi”,pungkasnya. (B.27.RAHMAN). 

Editor : Arta Purba. 

Read Previous

Untuk mewujudkan Pemilu Yang Berkualitas & Bermartabat, Panwaslu Kecamatan Harus Bekerja Profesional

Read Next

Kapolres Simalungun Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum AIPTU Arie Kismono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *