Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Dua Atlet Inkanas Berangkat Ke Turnamen Internasional, Walikota Siantar Berharap Agar Meraih Prestasi Untuk Indonesia

BidikNewsToday.Com (Pematang Siantar) – Dua atlet karate binaan Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kota Pematang Siantar menjadi perwakilan Indonesia mengikuti Tournament Karate Sister City Championship 2022 di Kota Medan. Keduanya diberangkatkan Wali Kota Pematang dr Susanti Dewayani SpA dan Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting SH, dari rumah dinas wali Kota, Jalan MH Sitorus, Kamis (1/12/2022) pagi.

Kedua atlet asal Kota Pematang Siantar yang mengikuti turnamen bertaraf internasional tersebut yaitu Dhavin Orizka Saragih dan Aldo Azhari. Keduanya diundang secara khusus untuk berlaga bersama atlet karate dari negara Malaysia, Thailand, Singapura, China, Korea Selatan, dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, dr Susanti mendoakan agar kedua atlet dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama Kota Pematang Siantar.

“Jaga kesehatan, asupan gizi, dan stamina sebelum bertanding. Kepada orang tua dan para pelatih, mari bersama-sama kita mendoakan dan terus mensupport serta memperhatikan anak-anak ini agar terus berkembang potensinya,” imbau dr Susanti.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting SH memberikan semangat kepada para atlet karate.

“Bentuk kepedulian dan sentuhan kami terhadap pengembangan potensi dan tumbuh kembangnya bidang olahraga adalah tetap membantu dan tetap memberikan kontribusi nyata. Saat ini, kita melepas para atlet karate yang akan bertanding. Mari raih prestasi, karena kalau juara itu sudah biasa, tapi jadilah pemenang,” pungkas Erizal Ginting, yang juga Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar.

Turut hadir, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pematang Siantar Jayadi Sagala, Camat Siantar Barat sekaligus Pembina Inkanas Pardomuan Nasution, pelatih Irham Taufik Hasibuan, Kabid Binpres Inkanas Ori Saragih, Kabid Humas Inkanas Didi, Bendahara Inkanas Sri Ayu Prastiwi, serta Kabid Organisasi Inkanas Viktor Silitonga. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

Mahasiswa dan LSM Demo Di KPK Dan Kejagung RI, Minta Usut Dugaan Korupsi di Disdik Deliserdang

Read Next

Seorang Santri Asal Provinsi Sumut Ikuti Ajang Porsadin Tingkat Nasional Tahun 2022 Di Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *