Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Rayakan HPN 2023, PT. PLN Up3 Pematang Siantar Gelar Lomba Karya Tulis

BidikNewsToday.Com (Pematang Siantar) – PT PLN (Persero) UP3 Pematang Siantar telah melaksanakan semarak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 bersama rekan rekan jurnalis Siantar dan Simalungun yang tergabung dalam berbagai organisasi PWI, SMSI, dan JMSI.

Lomba penulisan artikel dengan tema “Penggunaan listrik yang Aman Nyaman dan Tepat Guna”. Tema tersebut diangkat dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat pelanggan untuk menggunakan listrik sesuai ketentuan yang ada.

Para juara pemenang lomba artikel telah diumumkan Jumat (17/2/2023) di halaman kantor PT PLN UP3 Pematang Siantar, Jalan MH Sitorus. Pemberian hadiah, trophy dan piagam dirangkai dengan perayaan puncak HPN di Siantar dengan pemotongan tumpeng.

Juara I – IV, masing masing Sya’ban Sinaga dari Harian Realitas yang juga Anggota SMSI Siantar-Simalungun, Marolop Nainggolan dari Limasisi News, Susan Hayaku Sigalingging dari Berita Nusa, Ermawi Parinduri dari Harian Mimbar Umum.

Selain lomba Karya Jurnalistik, telah dilaksanakan giat donor darah dan bakti sosial. Demikian disampaikan humas PT PLN UP3 Siantar Rudi Bangun dalam laporannya.

Manager UP3 Pematang Siantar Petrus Gading Aji mengapresiasi rekan rekan media yang sudah berpartisipasi, berkolaborasi dan menjadi mitra PLN. Dengan kolaborasi yang baik, semua permasalahan bisa diselesaikan secara cepat dan tepat.

Rekan rekan media sangat diperlukan perannya untuk menyampaikan informasi kepada publik khususnya kepada pelanggan juga kepada pihak PLN.

Gading mengakui dengan luasnya wilayah kerja PLN UP3 Pematang Siantar, membutuhkan banyak masukan informasi terkait kelistrikan. PLN berupaya memberikan pelayanan maksimal untuk seluruh pelanggan.

“Jadi kalau ada keluhan langsung disampaikan kepada kami,” katanya.

Mantan Cucu wartawan yang sukses menjadi seorang Manager berupaya menjalin kebersamaan dan kemitraan dengan banyak orang. Berupaya semaksimal mungkin memberikan cahaya terang kepada semua orang.

Bersama media, ia akan terus berkolaborasi dan merencanakan kegiatan rutin untuk duduk bersama dan berdiskusi sehingga bisa mendapatkan informasi yang lebih banyak lagi khususnya terkait layanan PLN.

“Selamat Hari Pers buat semua wartawan di Indonesia khususnya di Kota Siantar,” katanya.(Rel/B.01.HENDRA).

Read Previous

Lapas Kelas II A Pematang Siantar Jalin Kerjasama Dengan TNI

Read Next

5 Tahanan Polsek Perdagangan Kabur. 2 Tertangkap, Sisa 3 Orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *