Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

MPC Pemuda Pancasila Kota Siantar Terima Formulir Berkas Pendaftaran Calon Ketua. Ronald Tampubolon Kembali Maju

BidikNewsToday.Com (Pematang Siantar) – Sebentar lagi akan digelar Musyawarah Daerah (Musda) MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Pematang Siantar yang akan dilaksanakan di Hall Siantar Hotel.

Menindak lanjuti hal tersebut, Panitia Musda laksanakan Pembukaan pendaftaran bakal calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) yang dimulai pada tanggal 25 Januari 2023 lalu.

Hingga sekarang tepat di hari Sabtu tertanggal 25 Februari 2023, tepat satu bulan, dua kandidat yang sudah mendaftar sebagai calon Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP). Salah satunya yakni Ronald Darwin Tampubolon.

Dalam hal ini, pendaftaran Ketua MPC PP Pematang Siantar, telah diberikan waktu selama satu bulan. Bahkan mereka juga akan menerima siapa yang mengambil formulir calon ketua.

Selain itu Ketua Stering Comite (SC) Jimmy Sapri Gultom mengatakan bahwa acara ini merupakan acara Bakal Calon Ketua MPC PP Periode berikutnya. Dimana mereka sebagai panitia OC dan SC telah sepakat membuka pendaftaran ini.

“Setelah dilaksanakan pada tanggal 21 Januari yang lalu dan kami telah rapat untuk membuka acara pada tanggal 25 Januari sampai dengan 25 Februari, yang telah diagendakan oleh MPC PP Kota Pematang Siantar. Dan pemberian acara agenda oleh MPW Sumut sesuai dengan anggaran rumah tangga dari PP,” ungkap Jimmy Gultom saat berada di Kantor MPC PP di Jalan Narumondah Bawah, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar timur, Sabtu (25/2/2023).

Lebih lanjut dikatakannya, dari awal kita membuka pendaftaran sampai hari ini yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon untuk ketua MPC PP Kota Pematang Siantar baru satu orang kandidat.

Ronald Darwin Tampubolon yang merupakan kandidat Balon Ketua MPC PP Kota Pematang Siantar dalam kata sambutannya mengatakan kehadiran mereka sesuai dengan jadwal yang diberikan kepada seluruh kader PP kurang lebih satu bulan.

“Hari ini sesuai dengan jadwal tanggal 25 Februari 2023, saya selaku ketua MPC mencalonkan kembali menjadi ketua MPC Kota Pematang Siantar dan mengembalikan formulir sesuai dengan persyaratan yang diberikan kepada kami dan persyaratan mutlak yang didukung oleh 30 persen dari pimpinan cabang Kota Pematang Siantar, untuk itu kami menyerahkan berkas untuk diverifikasi,” ungkap Ronald.

Tidak hanya itu saja, Ronald juga meminta agar calon ketua tidak terlibat narkoba dan harus dibuktikan dengan adanya surat keterangan bebas narkoba. Dan Ronald akan memberikan surat anti narkoba pada saat berada di forum.

Bahkan Pimpinan anak cabang (PAC) PP Kota Pematang Siantar mendukung penuh Ronald Darwin Tampubolon. Dan juga surat pernyataan bermatrerai bersedia mengikuti tata cara pemilihan yang dilakukan oleh panitia SC nanti yang akan dilakukan.

“Persyaratan yang kita berikan sudah memenuhi 90 persen, tinggal nantinya bagaimana pengurusan muscab yang akan kita lakukan. Setelah kami serahkan ini mana tau ada calon yang akan mendaftar, kita belum siap pada jam ini namun pada pukul 00.00 Wib itu merupakan terakhir pendaftaran calon ketua MPC Kota Pematang Siantar,” ungkap Jimmy.

Lebih lanjut dikatakannya, apabila hanya satu orang, maka nanti tanggal berikutnya akan kita verifikasi ketua SC. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

YPBS Salah Satu Talenta Muda Yang Mengisi Acara Archipelago In The Land Of God Simalungun

Read Next

Kolaborasi Mahasiswa Sumut minta Usut Tuntas dugaan Korupsi T.A 2022 Senilai Rp.25 M di RSUD H.AMRI TAMBUANAN Deli Serdang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *