Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Ini Tampang Wajah Pemain Narkoba Yang Lagi Dicari Di Kabupaten Simalungun

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Jajaran Satres Narkoba Polres Simalungun, bekerja extra untuk mengejar pihak-pihak yang diduga kuat sebagai Pengedar Narkoba di Kabupaten Simalungun.

Meskipun genderang perang yang ditabuh belum ada membuahkan hasil yang maksimal, setidaknya para pelaku ini ketar-ketir bahkan lari terbirit-birit.

Dari sejumlah nama-nama BD yang beredar, sebagian besar mantan Residivis yang telah berulang kali masuk hotel prodeo.

Seperti nama Zeta Hutabarat, Eka Surya Panjaitan (Surbak), Naldo Sihombing yang dikenal sebagai mantan napi. Sedangkan Bintang Simanjuntak (BS Tanah Jawa), Sakkeus Sinaga (Keus) Silau Kahean, Hendra Ponoo Kampung kuba, Perdagangan, tidak bisa terdeteksi rekam jejaknya.

(Insert) Zeta Hutabarat.

 

(Insert) Bintang Simanjuntak.

 

(Insert) Sakkeus Sinaga (Keus).

 

(Insert) Naldo Sihombing.

 

(Insert) Eka Surya Panjaitan (Surbak).

 

Kapolres Simalungun AKBP Ronal F. C. Sipayung, S.I.K yang dikonfirmasi tentang maraknya narkoba di wilayah hukumnya, dengan tegas mengatakan, “kita lakukan penyelidikan bang, kita bersihkan Narkoba dari Bumi Simalungun ini,” ujar mantan Kapolres Taput ini dengan tegasnya.

 

Baca Juga : Bandar Narkoba Tak Mampu Ditangkap, Dicurigai Anggota Opsnal Simalungun Sudah Ada Terkontaminasi…!!!

Baca juga : Semakin Diberitakan Narkoba Semakin Marak Di Simalungun. Ini Daftar Nama-nama BD Di Setiap Kampung & Kecamatan

Baca juga : Baru Keluar Penjara, NS Kembali Beraksi Jalankan Bisnis Narkobanya. Punya Kaki Tangan Di Berbagai Sudut Kampung Siantar-Simalungun

Baca juga : Kapolri & Kapoldasu Perlu Bertindak. Narkoba Marak Di Simalungun, Bandar-bandar ‘Melenggang Kangkung’

 

Sementara Kasat Narkoba AKP Adi Hariono, SH yang dihubungi Tim Bidik News, mengucapkan “Terimakasih kasih atas informasinya”.

“Sudah kita turunkan tim bang, untuk bergabung dengan jajaran Polsek yang ada untuk melakukan penyelidikan dan mengecek kebenaran informasi yang masuk. Jika dapat dan akurat, akan kita tindak tegas bang,” ujar mantan Kasat Narkoba Langkat ini via Chat WA.

Sementara Tokoh Aktivis LSM Siantar-Simalungun, Rocky Marbun berharap kepada jajaran Polres Simalungun untuk bekerja secara tulus dan serius.

“Kita berharap jangan pernah kalah polisi dengan pelaku kejahatan bahkan terhadap penjahat sekalipun itu. Kepolisian ini adalah panglima dalam pemberantasan kejahatan dan pihak yang terdepan. Akan kita apresiasi segala prestasi yang dilakukan Polri dalam menegakkan kebenaran dan memberantas segala kejahatan yang ada,” ujar mantan petinggi Partai Demokrat Kota Siantar ini pada Bidik News. (Tim 007).

Read Previous

Ternyata Oh Ternyata, Zeta Hutabarat Sang BD Narkoba Tanah Jawa Itu, DPO Dalam Kasus Pencabulan

Read Next

Rakernas Berakhir, SMSI Minta Presiden Joko Widodo Tidak Menandatangani Rancangan Perpres Publisher Right

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *