Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Safari Ramadhan 1444 H Pemko Pematang Siantar Diawali di Masjid Taqwa Jalan Pematang

BidikNewsToday.Com (Pematang Siantar) – Safari Ramadhan 1444 H/2023 M Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar diawali di Masjid Taqwa, Jalan Pematang Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (28/03/2023) malam. Di masjid tersebut, Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA dan Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting menunaikan sholat Isya dan Tarawih berjamaah, serta menyerahkan bingkisan kepada pengurus Badan Kenaziran Masjid (BKM).

Dalam sambutannya, dr Susanti menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan sebagai bentuk silaturahmi Pemko Pematang Siantar dengan masyarakat. Juga sebagai wujud bahwa Pemko Pematang Siantar hadir di tengah-tengah masyarakatnya untuk bersama-sama membangun Kota Pematang Siantar.

Mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar itu juga menerangkan, Pemko Pematang Siantar melalui Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Uli menggratiskan tagihan air selama bulan Ramadhan di semua masjid yang ada di Kota Pematang Siantar.

Kebijakan tersebut, kata dokter spesialis anak itu, sebagai wujud nyata kepedulian Pemko Pematang Siantar bagi masyarakat yang menjalankan ibadah, khususnya selama bulan suci Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi kita, masyarakat dan Pemerintah Kota Pematang Siantar yang Sehat, Sejahtera, dan berkualitas” tutur alumni Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) Yogyakarta itu.

Selain kepada pengurus BKM, dalam Safari Ramadhan di Masjid Taqwa, dr Susanti juga memberikan bingkisan kepada anak-anak. (Rel/B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga

Read Previous

Gelar Ops Pekat Polsek Perdagangan Tangkap Pelaku Judi Kim Hongkong

Read Next

dr Susanti Sampaikan Ketersediaan Pasokan dan Kelancaran Bahan Pokok Perlu Perhatian Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *