Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Sat Narkoba Polres Siantar Amankan Seorang Pria Diduga Pakai Narkotika Jenis Sabu di Kos

BidikNewsToday.Com (Pematang Siantar) – Saat melakukan Razia Kepolisian, Sat Narkoba Polres Pematang Siantar menemukan seorang laki-laki berinisial ZA (48) yang merupakan warga Jalan Pangururan, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat ada dugaan menyimpan Narkotika jenis Sabu.

ZA (48) terjaring oleh Sat Narkoba Polres Pematang Siantar di Kos Lisdi Jalan Sipirok, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar. Rabu (5/4/2023) sekira pukul 12.30 Wib.

Saat dilakukan penggeledahan kepada ZA, ditemukan 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet di tabung kloset duduk kamar mandi, lalu 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu berat brutto 0,60 gram ditemukan di balik selipan kertas yang ditempel di dindang kamar, lalu ditemukan 2 (dua) buah plastik klip kosong di tong sampah didalam kamar, lalu ditemukan 1 (satu) unit handphone merk Samsung di atas meja dalam kamar.

Dan setelah dipertanyakan ZA mengakui bahwa shabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari A warga Medan kemudian dilakukan pengembangan namun tidak berhasil.

Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.

Saat dikonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Rudy Panjaitan, SH, ia membenarkan bahwa ada penangkapan tersebut.

“Benar, kami telah mengamankan ZA dari sebuah Kos-kosan di Siantar Barat. Saat ini tersangka sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan segera menjalani proses hukum,” jelas Kasat Narkoba Siantar itu. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

Aksi Cipayung Plus Kota Medan Minta Kapolri Evaluasi Kapolda Sumut

Read Next

Tak Kenal Cuaca, Wali Kota Siantar Tetap Temui Jama’ah Masjid Al Hikmah Bah Kapul Di Safari Ramadhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *