Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Di Bulan Suci Ramadhan Gepsis lakukan Bakti Sosial Dan Buka Bersama

BidikNewsToday.Com (Pematang Siantar) – Dibulan Suci Ramadhan Gerakan pemuda Siantar Simalungun (Gepsis) lakukan bakti sosial dan buka puasa bersama dengan beberapa perwakilan Masyarakat siantar pada hari Jumat, (14/04/2023) bertempat di balai Hortina Rumah Hordja Jalan Wandelfat Pematang siantar.

Sebelum dilakukan buka puasa bersama , peserta yang hadir terlebih dahulu mendengarkan ceramah dari Ustad Yuldi Syahputra Koto dalam ceramahnya ustad mengingatkan supaya sesama manusia bisa saling berbagi dalam hal kebaikan apa lagi di bulan suci Ramadhan saat ini, menurut ustad hal yang paling penting kita lakukan kehidupan kita apalagi dalam bulan suci Ramdhan saat ini ialah Membaca alkuran, memberi sedekah dan berpuasa. Kata ustad Syahputra Koto.

Ketua Gepsis Hamson Saragih,SH dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk berbuat baik bagi sesama dan bentuk toleransi yang masih terjaga di kota pematang siantar, karena angota dan pengurus gepsis itu ada beberapa agama didalamnya, ada muslim dan kristen sehingga setiap perayan hari ke agamaan kita selalu saling menghargai dan menghormati, kata ketua Gepsis.

Hal yang sama juga dikatakan oleh ketua panitia Ahmad Gous lubis, dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk berbagi dengan sesama , semoga dibulan suci Ramadan ini kita bisa bermanfaat kepada sesama manusia, kata Ahmad Gous.

Turut hadir juga perwakilan walikota pematangsiantar yang diwakili oleh Ali Akbar dari kesbangpol.

Dalam sabutan walikota pematangsiantar yang dibacakan oleh Ali akbar mengatakan bahwa pemerintah kota pematangsiantar sangat mendukung penuh kegiatan seperti yang dilakukan oleh Gepsis yakni berbagi di saat bulan suci Ramadhan, kami dari pemerintah kota pematang siantar sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini, kata Ali Akbar. (Rel/B.01.HENDRA). 

Read Previous

Tangkap Pemilik Sabu Sat Narkoba Polres Simalungun Komitmen Berantas Sampai Keakar-Akarnya

Read Next

Jelang Idul Fitri 1444 H, Golkar Siantar Gelar Bazar & Pasar Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *