Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Hotel Mulyatiza Oyo Binjai Di Jual Untuk Bangun Sekolah Tahfiz & Homstay Syari’ah

BidikNewsToday.Com (Binjai) – Sophian Hendri Malau berbagi ratusan paket lebaran dan santunan kepada kaum duafa dan warga sekitar rumah Tahfiz Al – Hijrah kel.sumber karya kec.Binjai timur kamis, 20/04/2023.

” Hotel saya tidak pernah menyediakan prempuan malam apa lagi melakukan predaran narkoba di dalamnya jelas selalu ada himbauan yang kami sampaikan di hotel kami dilarang berbuat asusila dan mengunakan narkoba di hotel kami, itu semua hanya menjadi fitnah yang kejam untuk saya bersama keluarga belakangan ini dan hotel Mulya tiza itu sendiri sudah saya jual dua bulan lalu hanya saja kami tingal menunggu pelunasan dari penjualan hotel tersebut, Dan ini semua sudah saya Nazar kan hasil penjualan hotel ini akan saya banggunkan sekolah Tahfiz Al – Qur’an Al – Hijrah dan homestay Syariah Al – Hijrah yang ke untunganya nanti 100% untuk biyaya oprasional sekolah Tahfiz dan pengajian Al- Hijrah jadi semuanya gratis.”ucap Hendrik.”di tengah sambutanya.

Di ketahui Sopian Hendri Malau yang juga ketua Partai Golkar kec.Binjai timur Kota Binjai ini juga rutin setiap Jumatnya membagikan ratusan paket sembako di seluruh kelurahan yang ada di kecamatan Binjai timur kepada kaum duafa dan anak yatim piatu beliau juga mendirikan rumah baca Al-Qur’an gratis kepada puluhan anak di gedung Al Hijrah Jl.Danau belida Kel. Sumberkarya kota Binjai sudah hampir dua tahun lamanya.

Ketika di konfirmasi awak media apakah kegiatan ini dikarna akan tampilnya Sophian Hendri Malau dalam bursa Calon legislatif mendatang, dengan lantang Sophian Hendrik Malau menjawab kegiatan ini tidak ada agenda politik apapun kegiatan ini murni dari hati saya dan cita – cita almarhumah Istri saya Mulia Fokriana yang termotivasi di karnakan biyaya pendidikan yang cukup mahal saat sekarang ini,semua ini kami sangat ikhlas melakukanya terserah masyarakat saja mau berasumsi apa mungkin ini di karnakan saya saat ini juga menjabat sebagai ketua Partai Golkar kecamatan Binjai timur kota Binjai kami hanya butuh doa dari masyarakat semoga ini menjadi wakaf dan amal jariyah untuk saya dan istri saya nantinya sebelum saya menghadap sang Kholik dan berjumpa dengan istri saya tercinta di sana. (B.22.FAHRI). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

SATPEL AMPI SUMUT Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim, Mengikuti Bimbingan dan Arahan Ketua DPD AMPI SUMUT

Read Next

Depicab Soksi Kota Siantar Berbagi Tali Asih, Bantu 250 Paket Sembako & Sirup Untuk Kebutuhan Masyarakat Di Idul Fitri 1444 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *