Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

H. Arifudin, S.ST.PI, Pengusaha Muda di Belu NTT Masuk Bursa Caleg PKS 2024

BidikNewsToday.Com (NTT) – Pria dengan sapaan H. Arif RTW yang masuk dan bergabung dalam Partai PKS ini memiliki nama lengkap H. Arifudin, S.ST.PI berdarah Bugis menyatakan dirinya bergabung dengan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Belu dan ikut maju sebagai Calon Legislatif (Caleg)Kabupaten Belu daerah pemilihan (Dapil) 2 meliputi Kecamatan Atambua Barat dan Kakulukmesak.

H. Arif RTW merupakan salah satu pengusaha muda di Belu yang merintis sendiri usahanya dari awal sejak tahun 2010 dan sudah memiliki beberapa usaha yang bergerak di bidang distribusi sembako, ekepedisi, trucking dan mebel furniture disekitaran kota atambua.

Ia juga pernah berkontribusi dalam membantu masyarakat Kabupaten Belu untuk mendapatkan minyak goreng curah rakyat/minyakita dengan harga Rp 14.000,-/liter dimana pada waktu itu minyak goreng mencapai harga Rp 25.000 hingga Rp 30.000/liter yang susah didapati di pasaran.

Kegiatan ditribusi minyak goreng curah rakyat/minyakita diadakan di tulamale beberapa kali dengan antusias masyarakat yang begitu ramai.

Menurut H. Arif RTW yang kebetulan di percaya sebagai Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri MUI Kabupaten Belu periode sekarang kepada kru Bidik News Today “saya maju sebagai caleg adalah untuk berkonstribusi kepada masyarakat agar dapat menyampaikan aspirasi secara tulus, apa yang ingin disampaikan oleh masyarakat kepada pemerintah Kabupaten Belu, sehingga terciptanya kesejahteraan untuk masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, di sela-sela kesibukan sebagai pengusahan H. Arif RTW juga disibukkan dengan menjadi Sekretaris umum masjid Besar Hidayatullah atambua dan juga aktif sebagai Ketua Sanggar seni Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Belu.

“saya juga hoby main motor trail (trabas) yang keluar masuk hutan bersama saudara-saudara saya Belu Trail Club (BTC), menjelajahin hutan yang ada di kabupaten belu dengan penuh rasa kekompakan dan persaudaraan yang kuat “ ujar pengusaha yang berhasil mendaftarkan BTC sebagai satu-satunya club motor yang resmi terdaftar di IKATAN MOTOR INDONESIA.

“Jadi, dengan hal itu semua saya optimis PKS Kabupaten Belu bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” tutup Arif. (B.03.HARTA). 

Editor : Hendra Silitonga. 

Read Previous

Kapolres Simalungun Ikuti Pelantikan Kepengurusan Perbakin Dengan Silaturahmi Pangdam I/BB

Read Next

2 dari 10 Berkas Pendaftaran Bacaleg Parpol Siantar Dikembalikan KPU

One Comment

    Avatar
  • Salam sukses yaa..semoga perjuangan ini dapat membawa aspirasi warga/masyarakat di Kabupaten Belu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *