Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Bersama H. Kires Real, Imron, Adib & Bashitu Alim Kader Muda Partai Golkar Daftar Di KPU Binjai

BidikNewsToday.Com (Binjai) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Binjai Resmi mendaftarkan 35 calon angota legeslati dari partai Golkar di Komisi Pemilihan UMUM ( KPU ) Kota Binjai Minggu 14/05/2023 tepat pukul 14.00wib.

Dalam kesempatan ini H.NOOR SRI SYAH ALAM PUTRA.ST atau biasa di sapa H.KIRES dalam konferensi pers menyampaikan hari ini mendaftarkan 35 orang calon angota legeslatif dari partai Golkar yang di antaranya di isi hampir lima puluh persennya adalah kalangan milenial.

Di antaranya ” Real VATHA SAHPUTRA.SH ketua AMPG KOTA BINJAI dapil 2 Binjai Barat, M.Adib Munawar dapil 3 Binjai Utara,M.Ali Imron Harahap dapil 5 Binjai selatan dan M.Bashitu Alim dapil 3 Binjai Utara di pemilu 2024 ini Golkar Binjai melakukan regenerasi yang nantinya kami harapkan kader kader muda partai Golkar kota Binjai ini bisalah mengantikan posisi kami yang sudah mulai tua dan sudah berulang kali menjadi anggota legislatif kami berharap ini bisa menjadi ajang regenerasi untuk partai Golkar kota Binjai,Ucap” H.Kires.

Dan saya juga menghimbau kepada seluruh calon angota legeslatif dari partai Golkar kota Binjai untuk sopan dan santun lah dalam merebut suara rakyat partai Golkar sebagai partai tertua di Indonesia ini haruslah menjadi contoh yang baik untuk partai partai yang lain dalam merebut suara rakyat. (B.22.FAHRI). 

Editor : Arta Purba. 

Read Previous

Wali Kota Nilai Pesparani Momentum Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama di Kota Pematang Siantar

Read Next

Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Kasat Reskrim Terima Penghargaan Dari Kapolres Simalungun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *