Search
Close this search box.

PT BIDIK MITRA BERSAMA

(Media Online Bidik News Today)
Jalan Patimura Ujung No. 39, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara (Samping GOR Pematangsiantar)
Kode Pos 21145 – Kota Pematangsiantar

Search
Close this search box.

Polres Simalungun Amankan KFC Danau Toba Rally 2023: Perlombaan Adrenalin yang Dipenuhi Sportifitas dan Etika

BidikNewsToday.Com (Simalungun) – Polres Simalungun telah melaksanakan pengamanan KFC Danau Toba Rally 2023 IMI National Rally Championship yang berlangsung pada Sabtu tanggal 24 Juni 2023 di areal Hutan Tanaman Industri PT TPL (Toba Pulp Lestari), Sektor Aek Nauli, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun. Sebanyak 39 peserta dari dalam dan luar Provinsi Sumatera Utara memperebutkan kemenangan dalam lomba yang terdiri dari 4 group dan 3 kelas. Sabtu (24/6/2023).

Dalam perlombaan tersebut Kapolres Simalungun, AKBP RONALD F. C. SIPAYUNG, S.H., S.I.K., M.H., memimpin pengamanan dengan melibatkan 100 personel Polres Simalungun. Seluruh peserta berhasil menyelesaikan race dan memasuki park area/paddock dengan aman dan terkendali.

Leg kedua dari KFC Danau Toba Rally 2023 IMI National Rally Championship akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2023 dengan start pertama pukul 08.00 WIB dari SS 6/7.

Kapolres Simalungun juga menyampaikan himbauan dan harapan agar seluruh peserta bisa menjunjung tinggi sportifitas dalam lomba dan menjaga keselamatan diri serta lingkungan sekitar, serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

“Kepada seluruh peserta KFC Danau Toba Rally 2023 IMI National Rally Championship, saya berharap agar kita dapat menjaga sportifitas dalam perlombaan ini. Pertandingan bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang bagaimana kita menghargai satu sama lain dan memperlihatkan sikap yang sportif.

Dalam perlombaan ini, marilah kita saling menghormati dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan. Selain itu, saya juga menghimbau agar semua peserta dapat menjaga keselamatan diri sendiri dan lingkungan sekitar agar tidak terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

Mari kita nikmati perlombaan ini dengan menjunjung tinggi sportifitas dan etika yang baik, “himbau AKBP Ronald. (Rel/B.01.HENDRA). 

Read Previous

Kapolres Simalungun Apresiasi Pameran UMKM Festival Kuliner Keong Sawah The Village di Kabupaten Simalungun

Read Next

Satlantas Polres Simalungun Ikuti Final Lomba Polisi Cilik dan Senam Lantas dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *